8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dan 2 Pintu, Cek Harganya

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dan 2 Pintu, Cek Harganya

Merek Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu-Polytron Official-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik Polytron merupakan salah satu produk alat elektronik yang paling banyak dicari oleh banyak masyarakat mulai dari kulkas 1 pintu dan 2 pintu.

Merek kulkas terbaik Polytron memiliki harga yang murah, desain yang menarik, dan berkualitas menjadi beberapa alasan kenapa banyak konsumen yang membeli kulkas Merek Polytron ini.

Merek kulkas terbaik Polytron menjual kulkas jenis 1 pintu dan 2 pintu yang paling banyak dicari oleh masyarakat karena memiliki harga yang cukup terjangkau.

Merek kulkas terbaik Polytron ini juga kapasitasnya besar sehingga bisa digunakan untuk menyimpan banyak bahan makanan dan berbagai macam minuman.

Berikut 8 rekomendasi merek kulkas terbaik Polytron :

1. Polytron Belleza Inverter PRM 431X

Harga : Rp 4.649.000

Kulkas ini memakai teknologi Inverter yang membuat tagihan listrik di rumah kamu jadi lebih hemat. Di dalam kulkas dibekali sebuah lampu LED yang lebih terang dan hemat penggunaan listrik.

BACA JUGA : 5 Tips Jitu Menyimpan ASI Dalam Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Kualitas Terjaga Bebas Kuman

Kulkas ini memiliki kapasitas 300 liter dan mampu  menampung banyak bahan makanan. Dengan lebar rak kulkas hingga 60 cm. Rak kulkas ini terbuat dari kaca Tempered Glass yang lebih kuat.

Kulkas ini dilengkapi dengan Fitur Humidity Controlled Crisper yang berfungsi menjaga kesegaran sayur dan buah 3x lebih lama.

2. Polytron Belleza Jumbo Inverter PRW 29VX

Harga : Rp 3.699.000

Kulkas ini memiliki kapasitas 260 liter dan rak berukuran lebar 58 cm. Pintu kulkas terbuat dari kaca berbahan tempered glass yang kuat. Rak di dalamnya terbuat dari Tempered Glass. Kulkas ini bekerja menggunakan teknologi Inverter yang tentu akan membuat hemat tagihan listrik bulanan kamu.

3. Polytron Belleza Jumbo PRW 23MNX

Harga : Rp 3.000.000

Kulkas ini mempunyai kapasitas 260 liter dan lebar rak kulkas 58 cm terbuat dari tempered glass. Raknya dapat dipindah-pindah agar kamu dapat lebih leluasa menyimpan berbagai macam bahan makanan di dalamnya. Kulkas ini terdapat fitur Hybrid Deodorizer yang mampu menghilangkan bau dari dalam kulkas.

BACA JUGA : 11 Tips Menyimpan Makanan Dalam Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Cooking

4. Polytron New Belleza PRM 21BNR

Harga : Rp 2.800.000

Kulkas ini memiliki kapasitas sebanyak 210 liter dan raknya menggunakan kaca tempered glass yang bisa diatur ulang sehingga kamu dapat dengan leluasa meletakkan berbagai ukuran bahan makanan di dalamnya.

Kulkas ini memiliki fitur Twist & Ice yang berfungsi untuk membantu kamu dalam membuat dan mengeluarkan es batu dengan mudah.

5. Polytron Metal PRB 219B

Harga : Rp 2.700.000

Kulkas ini memiliki pintu yang terbuat dari bahan metal yang berkualitas tinggi dan dibekali dengan Teknologi 4D Quick Freezing sehingga kamu dapat membuat es batu 35% lebih cepat. Kamu bisa membuat dan mengeluarkan es batu lebih mudah berkat adanya fitur Twist & Ice.

Rak kulkas ini terbuat dari kaca tempered glass yang bisa menahan beban sampai dengan 160 kg, atau 20x lebih kuat dari bahan kaca biasanya. Raknya juga bisa dipindahkan dengan cukup mudah.

6. Polytron New Belleza PRA 18BNR

Harga : Rp 2.100.000

Merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu cocok untuk kamu yang memiliki bujet dan space terbatas. Dari segi konsumsi listrik juga lebih irit dibandingkan dengan kulkas 2 pintu. Kulkas 1 pintu ini berkapasitas 180 liter dan rak kulkas berbahan kaca tempered glass sehingga mampu menampung lebih banyak bahan makanan.

BACA JUGA : Tips Menyimpan Makanan Dalam Merek Kulkas Terbaik Dengan Benar Agar Tahan Lama

7. Polytron New Belleza PRA 15ANR

Harga : Rp 1.800.000

Kulkas ini cocok digunakan untuk kosan atau apartemen. Kulkas ini memiliki kapasitas 150 liter dan memiliki ukuran freezer yang lumayan besar. Kamu dapat menyimpan lebih banyak sosis, nuget, es krim, dan makanan beku lainnya. Rak kulkas berbahan tempered glass sehingga lebih kuat dari bahan kaca biasa.

8. Polytron Metal PRB 159B

Harga : Rp 1.700.000

Kulkas ini mempunyai kapasitas 150 liter cocok untuk kamu yang mempunyai space terbatas di dalam rumah, kosan, kontrakan, atau apartemen. Kulkas ini dibekali teknologi Direct Cooling yang dapat mendinginkan isi kulkas dengan lebih cepat. Raknya memakai kaca tempered glass.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik Polytron yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu, baik kulkas 1 pintu maupun kulkas 2 pintu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: