Sederet Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Populer dan Murah

Sederet Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Populer dan Murah

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2pinyu yang populer dan murah-pinterest.com-

Sharp SJ-196ND-FP didukung dengan lampu LED sehingga cahaya yang dihasilkan lebih baik dan hemat energi. Untuk mengoperasikan kulkas ini dapat bekerja dengan optimal dibutuhkan data listrik sebesar 90 watt. Sementara harga untuk kulkas Sharp yang satu ini berkisar Rp 2.590.000.

BACA JUGA : 5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu 2024, Harga Terjangkau Berkualitas

AQUA AQR-D261

Merek kulkas 2 pintu yang selanjutnya adalah Aqua AQR-D261 dengan kapasitas penyimpanan 223 liter. Dengan kapasitas tersebut, pengguanya dapat menyimpan makanan beku di dalam freezer sebesar 51 liter. Sedangkan pada bagian pendinginnya mampu menampung 152 liter.

Aqua AQR-D261 telah dilengkapi dengan fitur pencair otomatis yang dapat mencegah penumpukan bunga es pada bagian freezer. Selain itu, kulkas yang satu ini juga dilengkapi dengan kontrol aliran multi udara.

Keberadaan fitur tersebut dapat mencegah timbulnya aroma tidak sedak dari dalam kulkas. Kulkas ini dapat bekerja secara maksimal dengan daya listrik yang sangat rendah, yaitu hanya 53 watt saja.

Harga yang dibanderol untuk kulkas dari Aqua yang satu ini pun sangat ramah dikantong, berkisar mulai dari Rp 2.639.000.

BACA JUGA : Perbandingan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu: LG GNB202SQIB vs Panasonic NR-BB 200V

Polytron Belleza 1 PRM 21BGR

Rekomendasi kulkas 2 pintu yang terakhir datang dari brand lokal yaitu Polytron dengan seri Belleza 1 PRM 21BGR. Pintu kulkas ini terbuat dari tempered glass sehingga lebih kuat terhadap benturan dan anti karat.

Selain itu, kulkas dari brand lokal ini telah dilengkapi dengan perfecrt door sealed yang merupakan karet bingkai pintu sehingga dapat menutup kulkas dengan sempurna.

Kulkas Polytron Belleza 1 PRM 21BGR dibanderol dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan rekomendasi kulkas diatas sebelumnya, berkisar antara Rp 2.870.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaru 2024 dengan harga murah namun tetap berkualitas. Adakah yang membuat Anda tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: