Habiskan Liburanmu Ke Pantai Marunda Wisata Terbaru 2024, Berikut Daya Tariknya

Habiskan Liburanmu Ke Pantai Marunda Wisata Terbaru 2024, Berikut Daya Tariknya

Daya Tarik Wisata Pantai Marunda--Wisatakita.com

DISWAY JOGJA - Di bulan Juli ini jika tidak menyempatkan waktumu untuk liburan, maka terlihat sia-sia. Wisata terbaru 2024 di Jakarta terutama pantai Marunda bisa menjadi list liburan kamu di bulan ini.

Pantai Marunda ini kaya akan kebersihannya. Sehingga membuat pengunjung wisata terbaru 2024 pantai Marunda ini sering rame.

Pantai Marunda juga sering dikunjungi perihal hanya untuk melihat sunset atau memang karena ingin liburan ke sana. Namun memang sunset di wisata terbaru 2024 di Jakarta ini indahnya bukan main.

Berikut ada beberapa daya tarik pantai Marunda wisata terbaru 2024 yang harus kamu ketahui. Simak sampai selesai ya.

1. Sunset Pantai Marunda

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang Paling Viral, Petualangan Seru Menanti Anda

Alasan apalagi jika ingin pergi ke pantai bagi pecinta senja. Sudah tidak diragukan lagi, sunset menjadi hal yang sangat indah untuk kita saksikan di tepi pantai.

Maka bagi pecinta senja datanglah ke pantai Marunda sebelum jam 6 sore. Dengan itu kamu bisa menyaksikan secara penuh sunset di pantai Marunda.

Terbenamnya matahari merupakan salah satu hal yang mereka tunggu-tunggu. Meskipun memang hanya sebentar namun keindahan yang tersirat di dalamnya tidak mampu dilewatkan.

Hal ini menjadi sumber kebahagiaan tersendiri karena tidak bisa menyaksikannya setiap hari. Ada hal juga yang menarik lainnya yaitu, sunrise, jangan lupakan dan abaikan itu.

Sunrise juga memiliki warna langit yang sama yaitu jingga. Hanya saja bedanya setelah jingga itu hilang maka langitnya akan biru.

Sedangkan sunset dengan langit jingga akan berubah menjadi gelap. Bagi pecinta sunset maupun sunrise mungkin mempunyai makna sendiri untuk bisa mengartikan datangnya pagi dan berakhir malam.

2. Spot Memancing

Hal ini tentu menjadi daya tarik yang disukai oleh pengunjung wisata terbaru 2024 di Jakarta. Karena katanya memancing dapat menghilangkan stres, namun yang kalian juga harus sadari bahwa jika memancing belum juga dapat yang ada tambah stres.

Persepsi orang memang berbeda-beda. Setidaknya jika memang suka dan nyaman maka nikmatnya saja.

Spot memancing ini bisa dilakukan di jembatan bambu yang menjorok ke lautan. Nanti alamnya pengunjung membawa sendiri dan di sana nantinya hanya duduk lalu memancing.

BACA JUGA : Menjelajahi Wisata Viral di Malang Destinasi Terbaru 2024 Wajib Dikunjungi

3. Hutan Mangrove

Hutan ini memang sebaiknya harus ada disekitar pantai karena untuk memperbaiki kualitas air dari limbah. Namun nyatanya di pantai Marunda hutan mangrove juga bisa dijadikan spot foto.

Tidak hanya itu di hutan mangrove ini suasananya adem jadi mereka jadikan buat tempat berteduh dari teriknya matahari. Hutan mangrove juga bisa dijadikan sebagai edukasi dan hal ini sering dilakukan juga.

Hutan mangrove sendiri bisa ditemui jika pengunjung menyusuri tanggul ke arah timur. Nanti kamu bisa melihatnya sendiri bagaimana hutan mangrove di pantai Marunda.

BACA JUGA : Keindahan Dusun Bambu Bandung, Air Terjun Buatan Terbesar Sebagai Wisata Terbaru 2024

Untuk pantai Marunda ini lebih tepatnya terletak di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Dan untuk harga tiketnya kamu cukup bayar parkir sekitar 5 ribu.

Jam bukanya pantai Marunda ini buka hingga 24 jam. Jadi kamu bisa mengunjungi kapan saja, sekalipun subuh untuk melihat sunrise pun maka tidak apa.

Adapun fasilitas yang tersedia pada wisata terbaru 2024 pantai Marunda ini belum terlalu banyak. Hanya baru toilet dan area parkir dan juga masjid yang tidak jauh dari sana. Meskipun begitu banyak orang yang sering mengunjungi karena kebersihannya yang terjaga.

Mungkin itu saja daya tarik yang terdapat pada pantai Marunda wisata terbaru 2024. Hadirkan keseruan pada liburanmu kali ini, karena sebentar lagi sekolah akan dimulai. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah menyimak sampai selesai dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: