Wajib Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Terbaru

Wajib Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Terbaru

Wajib Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas Terbaru--

Kualitas kulkas

Sangat wajib diperhatikan, mulai dari material atau bahan pada body kulkas terbaru. Sebisa mungkin pilih yang pre coated material (PCM), karena bagan ini sudah teruji kokoh.

Selain itu, pentingnya tahu teknologi terkini pada kulkas. Layaknya kulkas inverter, menjadi hal terpenting sebab berpengaruh terhadap pengeluaran listrik. 

Ada juga fitur pendingin yang bantu kinerja kulkas jadi lebih baik. Selain itu, fitur tambahan wadah pada ruang kulkas menjadi penting. Rak rak makan atau minuman bisa berfungsi sangat baik dengan sirkulasi udara yang bagus.

Pahami jenis kulkas

Plih kulkas sesuai kebutuhan, jika memang butuh freezer untuk es batu dan lain sebagainya bisa pilih kulkas 2 pintu. Dengan begitu gaka aka nada bekuan es yang harus dibersihkan tiap minggu.

Sesuaikan budget

Demi investasi dapur yang sangat berfungsi di masa sekarang maupun masa depan. Memilah kulkas tebaru sesuai dengan budget yang dipunya dan fitur canggih yang ada menjadi krusial.

Ketahui garansi kulkas

Masa garansi kulkas terbaru sangat penting dan menjadi prioritas bagi semua konsumen. Sebisa mungkin beli kulkas secara resmi agar garansi bisa digunakan.

Perawatan kulkas

Selain fitur dan fungsi canggih yang ada pada kulkas terbaru, dalam perawatan dan pemakaian kulkas juga jadi hal yang krusial. Sangat penting karena akan berpengaruh terhadap kinerja kulkas. 

Perawatan kulkas yang baik, setidaknya di bersihkan minimal sebulan sekali agar kuman tidak tumbuh. Menghindari munculnya jamur dan juga korosi yang bisa merusak kinerja kulkas. 

Rata rata kulkas yang digunakan secara normal dan dengan perawatan yang baik bisa sampai 12 tahun pemakaian. Tanpa takut kulkas mengalami kerusakan atau kegagalan dalam mendinginkan makanan.

BACA JUGA : Simak 5 Kulkas Terbaru Ramah Lingkungan 2024, Pilihan Hemat Energi Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: