Hutan Pinus hingga Pantai Eksotis, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Batang, Paling Hits Instagramable

Hutan Pinus hingga Pantai Eksotis, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Batang, Paling Hits Instagramable

Wisata Batang Unik dan Eksotis--

Salah satu daya tariknya adalah Ujung Senja, sebuah kafe unik di ujung timur pantai yang cocok untuk menikmati sunset sambil bersantai dan menikmati sajian kuliner.

4. Safari Beach di Jateng

Pantai Safari merupakan wisata pantai baru di Pantai Sigandu, Batang.

Wisata terbaru 2024  ini merupakan transformasi dari Batang Dolphin Center. Di sini, pengunjung bisa menikmati pantai sambil bersantap di area pantai tanpa tiket masuk mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB, cukup dengan membayar parkir dan membeli makanan dan minuman.

Untuk menikmati Taman Safari Jateng, tiket masuknya adalah Rp50.000 per orang.

BACA JUGA : Batang Dolphin Center, Wisata Terbaru 2024 Dengan Beragam Wahana dan Fasilitas yang Menarik

5. Kapeo on The Beach

Kapeo on the Beach merupakan wisata pantai yang berada di kawasan Pantai Sigandu, Ujung Negoro, Batang. Di sini, pengunjung dapat menikmati sunrise dan sunset, serta bersantap dengan konsep a la beach club di Bali.

Tidak ada biaya masuk, cukup beli makanan dan minuman yang tersedia. Tempat ini sangat cocok untuk para penggemar media sosial karena memiliki view dan spot foto yang sangat bagus, lengkap dengan hiasan dinding bambu, atap jerami, papan selancar, tanaman pantai, dan pelampung.

Itulah 5 tempat wisata terbaru 2024 yang hits dan Instagramable di Kabupaten Batang yang direkomendasikan untuk dikunjungi.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.suaramerdeka.com