Ajak Keluarga Liburan Sambil Healing, 4 Wisata Terbaru 2024 Ciamis Hits dan Populer

Ajak Keluarga Liburan Sambil Healing, 4 Wisata Terbaru 2024 Ciamis Hits dan Populer

Keindahan Wisata Alam di Ciamis --

DISWAY JOGJA - Ciamis sebagai salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki beragam keindahan alam dan budaya yang menarik perhatian dalam setiap wisata terbaru 2024 bernuansa alamnya.

Semua kekayaan itu bisa Anda manfaatkan untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan bersama keluarga. Termasuk, pesona wisata terbaru 2024 di Ciamis yang mempesona.

Jika Anda berniat untuk berlibur ke sana, coba simak artikel ini tentang pilihan tempat wisata terbaru 2024 di Ciamis yang instagramable dan hits bersama keluarga saat liburan. Liburan akhir pekan bersama keluarga tidak selalu harus pergi ke tempat wisata yang ramai dan mahal. 

Ciamis menghadirkan wisata alternatif yang tak kalah seru dan berkesan. Mulai dari wisata alam yang memanjakan mata, wisata terbaru 2024 edukasi yang mencerahkan, hingga wisata kuliner yang menggugah selera, semuanya tersedia di Ciamis.

Dengan menghadirkan banyak pilihan tempat liburan, Ciamis siap menyambut Anda dengan keramahan penghuninya serta pesona alam dan budayanya yang memikat. Liburan akhir pekan bersama keluarga di Ciamis akan menjadi pengalaman tak terlupakan yang penuh dengan kenangan indah.

Berikut kami sampaikan sejumlah wisata terbaru 2024 untuk anda yang ingin bermain dan berlibur di Ciamis bersama keluarga agar bisa menampilkan hits like people.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Anda Dengan Glamping di Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang

5 tempat wisata terbaru 2024 di Ciamis Hits dan Instagramable 

1. Cireong Park

Terletak di kaki Gunung Sawal, wisata alam Cireong menawarkan panorama alam yang luar biasa. Di sini, Anda bisa menikmati udara sejuk, pemandangan hutan pinus yang indah, dan aliran sungai yang jernih. Berbagai spot foto instagramable juga tersedia di sini, seperti jembatan gantung, tembok batu, dan Kolam Renang Alami.

2. Waterboom Tirta Sumber Jaya

Mencari wisata air yang seru dan instagramable? Waterboom Tirta Sumber Jaya adalah pilihan yang tepat. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai wahana air yang seru, seperti kolam renang, perosotan, dan ember tumpahan. Ada juga kolam renang khusus anak-anak dan taman bermain yang luas.

3. Curug Tujuh Cibolang 

Mengagumi keindahan alam di Tatar Sunda tidak ada habisnya. Geografi alam tatar Sunda yang kaya akan hutan dan dikelilingi pegunungan, sungai, sawah dan persawahan selalu membuat kita takjub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.kabarsingaparna.pikiran-rakyat.com