Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Cek Info Lengkapnya Dari HTM Hingga Jam Operasional

Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Cek Info Lengkapnya Dari HTM Hingga Jam Operasional

Wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey-Google Maps-

Tidak hanya itu, keberadaan bangunan Belanda ini bisa membawa para pengunjung untuk menikmati suasana ke masa lampau. Bangunan khas kolonial Belanda yang ada disini juga sering dijadikan spot foto bagi para pengunjung.

Perkebunan Teh

Bukit Jamur Ciwidey ini dikelilingi dengan hamparan perkebunan teh yang hijau membuat mata pengunjung takjub melihat pemadangan yang disuguhkan disini. Selain itu, perkebunan teh ini semakin segar karena dibalut dengan udara yang masih alami dan sejuk.

Perkebunan teh yang ada disekitar wisata Bukit Jamur Ciwidey merupakan milik PT. Perkebunan Nusantara VIII. Hamparan hijau ini semakin lengkap dengan jembatan kayunya dan dekoras-dekorasi yang unik. Tempat ini sering dijadikan spot foto menarik oleh para pengunjung yang datang.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole, Tempat Liburan Hits di Bandung

Jembatan

Daya tarik lainnya yang ada di Bukit Jamur Ciwidey ini adalah jembatan yang dibuat khusus untuk melihat panorama alam yang ada disekitar kawasan wisata ini.

Berada diatas jembatam para pengunjung bisa melihat hamparan perkebunan teh dan beberapa pemukiman warga. Jembatan ini juga bisa dijadikan spot foto yang keren selain bangunan Belanda dan pohon cemaranya.

Lokasi Bukit Jamur Ciwidey

Tempat wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey lokasinya berada di Desa Sugihmukit, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Untuk bisa mencapai ke lokasi wisata ini, dari pusat Bandung bisa melaui Jalan Leuwipanjang dan menuju Dusun Keneng yang ada di Ciwidey.

Buat Anda yang ingin mengunjungi lokasi wisata ini, dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang cukup tebal. Pasalnya Bukit Jamur Ciwidey mempunyai suhu yang dingin, apalagi saat turun hujan.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Viewnya Bikin Ketagihan

HTM dan Jam Operasional

Pengunjung bisa datang ke Bukit Jamur Ciwidey setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Masuk ke tempat wisata ini pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Sementara itu, pengunjung yang membawa kendaraan bermotor akan dikenai parkir Rp 2.000 dan parkir mobil Rp 5.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: