7 Ide Menghias Merek Kulkas Terbaik, Kreatif Banget Dicoba Agar Tampilan Anti Monoton

7 Ide Menghias Merek Kulkas Terbaik, Kreatif Banget Dicoba Agar Tampilan Anti Monoton

Ide menghias merek kulkas terbaik biar tampilannya tidak monoton. --architecturaldigest.com

6. Memberi Hiasan dengan Majalah Favorit

Apakah kalian memiliki banyak sekali majalah atau tabloid di rumah? Atau apakah kalian memiliki koran bekas yang tidak terpakai? 

Jika jawabannya iya, kalian bisa mencoba untuk memasang majalah favorit yang berisikan gambar kesukaan kalian di di kulkas. 

Selain majalah, kalian juga bisa memenuhi isi kulkas dengan memasang koran bekas. Saat dipasang kalian akan dibuat terperangah karena kulkas akan berkesan lebih klasik dan vintage. 

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Split Keluaran Toshiba, Banyak Fitur Canggih Harga Murah

7. Menampilkan Album Foto 

Ide kreatif terakhir yang bisa diberikan adalah dengan mencetak foto-foto terbaik yang kalian miliki. Setelah dicetak, kemudian ubahlah kulkas kalian menjadi album dan galeri foto. 

Kalian bisa memasang foto-foto tersebut di luar pintu kulkas secara penuh. Saat kalian rindu dengan kenangan yang ada di foto, kalian bisa memandanginya lagi sembari melihat adakah makanan yang bisa dimakan di lemari es. 

Demikianlah ulasan mengenai ide menghias merek kulkas terbaik yang bisa diberikan. Semoga dengan membaca artikel ini, bisa mendapatkan ide yang diinginkan kemudian menerapkannya untuk kulkas kalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: architecturaldigest.com