Bandingkan Beberapa Aspek Merek Kulkas Terbaik; Sharp vs Polytron Sebelum Membeli

Bandingkan Beberapa Aspek Merek Kulkas Terbaik; Sharp vs Polytron Sebelum Membeli

Beberapa aspek untuk membandingkan merek kulkas terbaik dari Sharp dan Polytron--

Perbandingan lainnya sebelum membeli diantar kedua merek tersebut adalah dengan mengetahui soal kinerja dan performanya. Sebenarnya kinerja dan performa dari setiap merek hampir mirip satu sama lain.

Kulkas Sharp memiliki daya pendinginan yang maksimal dengan suhu yang merata di seluruh ruang. Selama kulkas diaktifkan nyaris tidak terdengar suara bising yang menggu kenyamanan. Selain itu konstruksi kulkas Sharp tahan lama dan kuat sehingga usia pemakaiannya cukup panjang.

BACA JUGA : Berikut Panduan Cara Memutar Timer Merek Kulkas Terbaik Sharp 2 Pintu, Simak Penjelasannya

Sementara itu, kulkas keluaran dari Polytron mempunya pengaturan suhu yang mudah serta daya pendinginan yang lebih efektif. Kulkas Polytron juga tidak mengeluarkan suara bising yang dihasilkan oleh kompresor. Material yang digunakan juga berkualitas ditambah dengan bahan tempered glass.

Harga

Harga dari merek kulkas terbaik keluaran Sharp maupun Polytron sangat beragam, tergantung ukuran dan teknologi yang melekat di dalamnya.

Untuk kulkas Sharp yang ukurannya kecil, harganya berkisar di antara 3-5 jutaan. Sementara kulkas ukuran sedang harganya berkisar 5-8 jutaan dan kulkas ukuran besar punya berkisar di harga 8-10 jutaan.

Harga kulkas Polytron ukuran kecil berkisar di harga 2-4 jutaan, ukuran sedang 4-6 jutaan dan ukuran besar di harga 6-8 jutaan. Jika dilihat dari harga, kulkas Polytron cenderung lebih murah dibandingkan dengan kulkas Sharp.

BACA JUGA : Menghemat Energi Tanpa Kompromi, Rekomendasi Kulkas Terbaik Polytron Hemat Low Watt

Service Center

Kepopuleran dari kedua merek kulkas terbaik yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal inilah yang mendorong dua perusahaan telah menyediakan service centre yang tersebar di berbagai kota Indonesia.

Dengan demikian, Anda bisa menemukan banyak service centre untuk kulkas Sharp atau Polytron. Selain itu, suku cadang dari kedua kulkas ini juga mudah untuk ditemukan.

Nah itulah perbandingan merek kulkas terbaik antara Sharp dan Polytron, keduanya memiliki keunggulan tersendiri. Anda bisa menyesuaikan dengan jumlah anggaran dan kebutuhan yang ada di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: