Keindahan Taman Nasional Komodo Diakui UNESCO Sebagai Wisata Terbaru 2024

Keindahan Taman Nasional Komodo Diakui UNESCO Sebagai Wisata Terbaru 2024

Keindahan Taman Nasional Komodo Diakui UNESCO Sebagai Wisata Terbaru 2024 --

Jika suka menyelam, wajib menikmati indahnya peraitan Taman Nasional Komodo. Menjadi jantung segitiga terumbu karang di Asia Pasifik, bawah laut ini menjadi surga dunia. Termasuk incaran para penyelam, fotografer, sampai ilmuan juga ada.

Tempat snorkeling yang menawan

Menjadi spot menarik juga untuk snorkeling dan menikmati keindahan alam bawah laut yang menawan. Bisa mampir di wisata terbaru 2024 Pulai Kanawa, karena bawah laut untuk snorkeling di sana jauh lebih indah. Beragam biota laut terlihat, warna warni terumbu karang, sampai ikan yang beragam.

Bisa menjadi tempat trekking 

Menjadi spot trekking yang bagus dengan pemandangan sekitar. Perlu waktu berkisar 2 sampai 3 jaman untuk sampai di puncak Pulau Radar. Jika sampai di ujung sana, rasa capek pasti terbayar sama pemandangan laut lepas yang menawan.

Pasir yang telihat pink

Jika sudah berada di atas, pengunjung bisa melihat indahnya laut sekitar. Nampak seperti pasir berwarna pink yang bersatu langsung dengan jernihnya air laut. Memberikan keindahan yang sangat luar biasa dan mempesona.

Melihat sunset yang indah

Daya tarik alam dan fauna yang ada sudah menggoda, ditambah lagi dengan indahnya sunset yang mempesona. Bisa terlihat sangat menawan waktu di wisata terbaru 2024 Pulau Kalong, pemandangan senja menjadi sangat menawan. 

BACA JUGA : Jelajah Negeri Di Atas Awan? Wisata Terbaru 2024 NTT, Banyak Destinasi Surga Tersembunyi Dengan Pesona Estetik

Selain menjadi habitat asli para komodo yang terbilang hampir punah dan cukup dilindungi. Bisa dijadikan destinasi wisata terbaru 2024 yang bersatu dengan alam. Beragam fauna bisa terlihat jelas dengan menikmati alam sekitar bukan lagi hal tabu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: