Destinasi Wisata Terbaru 2024, Taman Pintar Jogja: Rekomendasi Edukatif Liburan Sekolah

Destinasi Wisata Terbaru 2024, Taman Pintar Jogja: Rekomendasi Edukatif Liburan Sekolah

Berlibur Seru Ke Taman Pintar Jogja, Wisata Edukasi Cocok untuk Anda Kunjungi Disaat Liburan Sekolah--

Wisata edukasi Taman Pintar Jogjakarta tidak hanya menawarkan hiburan semata, tapi juga edukasi yang mendalam. Gedung Opal yang berbentuk oval memperkenalkan konsep-konsep ilmiah.

Mulai dari fisika, geologi, dan astronomi dengan cara yang menarik. Di lantai dua, wisatawan juga dapat menjelajahi zona biologi dan fisika.

Dimana zona ini akan membawakan pengunjung bisa belajar tentang planet, fauna laut, dan anatomi manusia. Hal ini menjadikan pengetahuan yang luas akan didapatkan ketika berada di zona biologi dan fisika ini.

BACA JUGA : Pesona Senja Memukau, Berikut 8 Pantai Terbaik Wisata Terbaru 2024 Bali

Planetarium dan Teknologi

Bagi yang menyukai tata surya, gedung Planetarium adalah tempat yang tepat. Di sini, wisatawan akan diajak untuk memahami lebih dalam tentang tata surya.

Pemahaman ini akan disajikan melalui film-film edukatif yang disajikan dengan sangat lengkap dan interaktif. Hal ini akan sangat menambahkan wawasan yang luas akan tata surya yang ada padanya.

Wisata Edukasi untuk Semua Usia

Taman Pintar Jogjakarta tidak hanya cocok untuk anak-anak, tapi juga menarik bagi semua kalangan. Dengan 10 wahana yang berbeda seperti Kampung Kerajinan, zona perpustakaan, dan teater sains, tempat ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Berkunjung ke wisata terbaru 2024 edukasi Taman Pintar Jogjakarta sungguh memuaskan dan penuh pengetahuan. Selain bersenang-senang, wisatawan juga belajar banyak hal baru.

BACA JUGA : Jelajahi 10 Wisata Terbaru 2024 Tersembunyi Semarang, Rekomendasi Destinasi Jarang Orang Tahu 

Bagi kalian yang mencari kombinasi rekreasi dan pembelajaran yang seru di Jogjakarta, Taman Pintar adalah pilihan yang sempurna. Terlebih anda akan mendapatkan wawasan yang sangat luas.

Oleh karenanya, berlibur ke Taman Pintar sangat menjadikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan. Terlebih bukan hanya keseruan saja, namun wawasan serta pengetahuan akan anda dapatkan ketika berkunjung ke Taman Pintar Jogjakarta.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 edukasi yang cocok untuk anda kunjungi saat liburan sekolah bersama keluarga tercinta ke Taman Pintar. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ eny daniel