The Lost World Castle, Sejuta Pesona Wisata Terbaru 2024 Jogja, Bikin Takjub Wisatawan

The Lost World Castle, Sejuta Pesona Wisata Terbaru 2024 Jogja, Bikin Takjub Wisatawan

Wisata The Lost World Castle, Sejuta Pesona Membuat Takjub Wisatawan di Jogja--

Keindahan dan estetika di area ini menjadikannya tempat favorit untuk berfoto. Jangan lupa hati-hati saat berjalan di jembatan, terutama setelah hujan, karena jalurnya bisa licin.

Kafe dan Fasilitas Lainnya

Kafe-kafe yang ada di wisata seputar Jogja ini menyediakan berbagai makanan dan minuman ringan. Salah satu yang menarik adalah kafe yang menyatu dengan replika kapal Black Pearl.

Dari kafe ini, pengunjung bisa naik ke dek kapal dan menikmati suasana seperti di film-film bajak laut. Terdapat juga properti bajak laut yang bisa dipinjam untuk menambah keseruan berfoto.

BACA JUGA : Viral di Media Sosial, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Coban Jahe Malang

Area Fantasi dan Bioskop Virtual

Wisata terbaru 2024 seputar Jogja The Lost World Castle juga memiliki area fantasi yang penuh dengan spot foto tematik. Seperti jembatan goyang, tenda ala suku Indian, dan tenda transparan bubble tent.

Ada juga spot foto bersama telur dinosaurus dan dinosaurus yang tergeletak, menambah kesan petualangan di dunia fantasi. Keindahan dan keunikan tiap spot membuat pengalaman berwisata di sini semakin berkesan.

Bioskop virtual 9 dimensi adalah salah satu wahana favorit yang menawarkan sensasi menonton film dengan berbagai tema, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Dengan harga tiket Rp25.000 per orang untuk durasi 10 menit, pengalaman ini sangat menarik untuk dicoba.

Pusat Oleh-Oleh

Tidak lengkap rasanya berwisata tanpa membawa oleh-oleh. Pusat oleh-oleh di The Lost World Castle menyediakan berbagai barang seperti pakaian, aksesoris, dan minuman ringan yang bisa dibeli sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kebun Begonia Lembang: Aktivitas Menarik, HTM dan Operasionalnya

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 The Lost World Castle yang sangat mengesankan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ teman jalan bareng