Pilihan Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Berkualitas, Desain Mewah Kapasitas Besar

Pilihan Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Berkualitas, Desain Mewah Kapasitas Besar

Pilihan Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Berkualitas--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Biasanya merek kulkas terbaik yang punya ukuran kapasitas penyimpanan besar dan mewah dapat membuat kamu menyimpan makanan dalam jumlah yang lebih banyak. 

Untuk itu, merek kulkas terbaik dengan 4 pintu sangatlah cocok bagi kamu yang suka memasak dan ingin lebih berhemat, terutama bagi kamu yang memiliki anggota keluarga cukup banyak.

Merek kulkas terbaik dengan tipe ini juga tentunya memiliki beberapa kelebihan yang dapat memudahkan kamu dalam hal menyimpan makanan atau minuman.

Bagi kamu yang sedang mencari kulkas 4 pintu yang berkualitas, berikut adalah beberapa pilihan merek kulkas terbaik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya.

BACA JUGA : Langkah Menghidupkan Kompresor Merek Kulkas Terbaik Tanpa Relay

1. Polytron PRS 560X

Polytron PRS 560X memiliki segudang keunggulan dan fitur seperti inverter yang membuat hemat daya dan tropical cooling system untuk pendinginan yang lebih stabil dan cocok untuk lingkungan tropis.

Desain elegan yang dimilikinya juga menjadi keunggulan lain dari kulkas Polytron ini. Fitur canggih yang juga disematkan pada kulkas ini adalah door open alarm yang mana alarm akan berbunyi setiap 30 detik jika pintu kulkas tidak tertutup rapat.

Kamu bisa mendapatkan kulkas mewah 4 pintu dari Polytron dengan seri PRS 560X ini dengan harga mulai dari harga Rp 10 jutaan.

2. Modena ALLEGRA RF 2551 S

Merek kulkas terbaik ini merupakan pilihan tepat jika kamu ingin memiliki kulkas berkapasitas besar dengan gaya minimalis dan juga ramping. 

Kulkas 4 pintu ini akan memudahkan hidup kamu dengan fitur auto defrost yang ada. Soal peran dalam menjaga kualitas makanan pun tidak perlu kamu ragukan lagi.

Kulkas dengan total kapasitas 556 liter ini dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 12 jutaan.

3. Sharp SJ-1F90PB-SL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: