Kulkas Terbaik di Bawah Rp5 Juta, Menawarkan Berbagai Fitur dan Teknologi Keren

Kulkas Terbaik di Bawah Rp5 Juta, Menawarkan Berbagai Fitur dan Teknologi Keren

AQUA Japan AQR-D240--AQUA

DISWAY JOGJA - Mempunyai kulkas terbaik di rumah merupakan suatu kebutuhan yang hampir tak bisa terlepaskan di zaman sekarang. Akan tetapi terkadang ada hal yang membuat semua itu terbatas.

Seringkali kita dihadapkan pada pilihan yang sulit untuk mendapatkan berkualitas tanpa perlu merogoh kantong terlalu banyak. Namun beruntung, saat ini banyak produsen elektronik yang telah menyediakan berbagai pilihan kulkas  terbaik dengan harga di bawah 5 juta yang mana menawarkan fitur-fitur unggulan dan efisiensi energi.

Berikut beberapa rekomendasi kulkas terbaik dengan harga di bawah lima juta yang bisa sobat pertimbangkan:

1. Sharp SJ-X185M

Sharp SJ-X185M merupakan pilihan kulkas terbaik yang tepat untuk sobat yang memiliki anggaran terbatas. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi pendingin yang efisien dan juga bisa hemat energi, dengan hal ini tentunya pengeluaran sobat tidak terlalu banyak untuk membayar listrik.

Sharp SJ-X185M mempunyai kapasitas yang lumayan besar, yaitu 166 liter, hal ini membuatnya cocok untuk kebutuhan sobat di setiap harinya. Kulkas Sharp SJ-X185M mempunyai desain yang modern dan juga minimalis, sangat cocok jika berpadu dengan warna dinding sobat di rumah.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Satu Pintu Beserta Spesifikasinya

2. Polytron PRB 178

Diantara produk kulkas di bawah lima juta selanjutnya adalah Polytron PRB 178. Kulkas Polytron PRB 178 mempunyai kapasitas 170 liter, yang mana kulkas Polytron PRB 178 juga hadir dengan berbagai kelebihan yang membekalinya.

Diantara ada fitur penghemat listrk, dibekali dengan teknologi pendinginan yang mampu menjaga suhu stabil, sehingga makanan maupun hidangan sobat yang ada di dalam kulkas tetap segar dan terjaga.

3. LG GN-B200SQBB

Nah sobat rekomendasi kulkas terbaik di bawah lima juta selanjutnya ada LG GN-B200SQBB. Kulkas ini juga hadir dengan berbagai keunggulan yang ada padanya. Diantaranya ialah dengan perbekalan teknologi Smart Inverter Compressor yang bisa memastikan efisiensi energi maksimal.

Selain itu kulkas LG GN-B200SQBB juga mempunyai desain yang elegan dengan rak-rak yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. LG GN-B200SQBB juga mempunyai kapasitas 187 liter, hal ini sangat cocok untuk sobat yang mempunyai keluarga kecil.

BACA JUGA : Begini Cara Menyimpan Sayuran Tetap Segar Dalam Kulkas Terbaik Anda

4. AQUA Japan AQR-D240

AQUA Japan AQR-D240 hadir dengan desain yang simple namun elegan. Kulkas ini hadir dengan berbagai keunggulan serta kualitas bagus yang membekalinya.

Diantaranya adalah dengan pembekalan teknologi multi air flow yang digunakan untuk memastikan suhu di dalam kulkas dapat menyebar secara optimal, sehingga mampu menjaga makanan tetap segar ketika akan dikonsumsi.

Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas AQUA Japan AQR-D240 ialah 220 liter, cukup besar untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. Selain itu dengan harganya yang kompetitif membuat kulkas ini menjadi salah satu kulkas pilihan dengan harga di bawah lima juta.

 BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik; Awet, Hemat Listrik dan Mudah Dipindahkan

5.   Samsung RT19M300BGS/SE

Samsung RT19M300BGS/SE merupakan salah satu kulkas dua pintu yang menawarkan kualitas dan fitur yang tidak kalah dengan produk-produk mahal. Kulkas ini memiliki kapasitas 203 liter.

Samsung RT19M300BGS/SE juga dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter yang bisa membantu menghemat energi dan mengurangi kebisingan. Selain itu ada juga fitur MoistFresh Zone yang berfungsi menjaga kesegaran buah dan sayuran lebih awet.

Memilih kulkas terbaik di bawah Rp5 juta bukanlah hal yang sulit jika Anda mengetahui kebutuhan dan anggaran Anda dengan baik. Sharp SJ-X185M, Polytron PRB 178, LG GN-B200SQBB, AQUA Japan AQR-D240, Samsung RT19M300BGS/SE merupakan beberapa pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Setiap kulkas terbaik memiliki keunggulan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk selalu memeriksa spesifikasi dan fitur tambahan yang ditawarkan untuk mendapatkan kulkas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: