Bingung Pilih Kulkas Terbaik 1 Pintu Murah, Temukan Jawabannya Disini

Bingung Pilih Kulkas Terbaik 1 Pintu Murah, Temukan Jawabannya Disini

Rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu harga murah dan hemat energi--

DISWAY JOGJA - Kulkas terbaik 1 pintu selalu menjadi incaran setiap rumah tangga yang menginkan lemari es. Tentunya dalam hal hemat listrik, cepat dingin dan menawarkan harga yang sangat miring.

Kali ini dengan budget Rp1 jutaan saja, kulkas terbaik 1 pintu tanpa bunga es bisa kamu bawa pulang. Ukuranya yang nggak terlalu besar dengan perawatan yang mudah, jadi cocok buat pilihan yang ideal.

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu yang cocok untuk dijadikan pilihan. Tentunya memiliki harga yang cukup murah dan memiliki kualitas yang canggih serta fitur yang menarik. 

Buat kamu yang penasaran dengan merek apa saja yang akan kita bahas. Berikut adalah rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu harga murah dan berkualitas:

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Kamar; Desain Elegan Ukuran Ergonomis

1. Kulkas Sharp SJ-X165MG

Kulas terbaik 1 pintu dari Sharp SJ-X165MG bisa dijadikan pilihan yang tepat buat Anda. Tentunya jika kamu ingin memiliki kulkas dengan refrigertor kecil untuk dapur sederhana maupun kamar kos.

Kulkas ini merupakan salah satu yang terlaris dari Sharp yang diklaim mampu cepat dingin dan hemat listrik. Kulkas ini memiliki kapasitas 133 Liter dengan tampil cantik elegan, jadi cocok untuk pelengkap interior dapur.

Lemari es bertegangan rendah ini menyediakan utiliy pocket dan tempered glass tray. Selain itu, memiliki fitur semi automatic defrost yang mampu mengatasi bunga es berlebih.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik; Awet, Hemat Listrik dan Mudah Dipindahkan

2. Aqua AQR-D205 MDS

Rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu murah selanjutnya adalah Aqua AQR-D205 MDS. Kulkas ini menawarkan Giant Freezer 23 Liter untuk muatan frozen food yang lebih banyak.

Kulkas ini memiliki kapasitas sekitar 165 L, jadi cocok untuk menampung makanan dan minuman Anda. Selain itu, lemari es terbaik ini mempu menghemat listrik berkat refrigerant R600A-nya.

Cuma butuh daya 71 Watt aja, kulkas ini mampu beroprasi dengan efisien hingga maksimal. Kulkas ini bisa kamu miliki dengan harga yang masih terjangkau, yaitu sekitar Rp1.650.000 aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kantong ajaib