Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu: 5 Rekomendasi Brand Hemat Listrik Harga Terjangkau

Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu: 5 Rekomendasi Brand Hemat Listrik Harga Terjangkau

Rekomendasi merek kulkas 1 pintu terbaik 2024 dan harganya --

Sanken SK-V181A-CB merupakan salah satu rekomendasi merek kulkas terbaik 1 pintu yang bisa kamu pilih. Kulkas ini memiliki kapasitas yang besar dan menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Kulkas dari Sanken SK-V181A-CB memiliki kapasitas sebesar 160 L. Sehingga cocok untuk dibawa pulang untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan atau minuman.

Selain itu, kulkas ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp1,8 jutaan. Dengan harga tersebut kamu bisa memiliki kulkas satu pintu yang menawarkan banyak fitur-fitur canggih.

BACA JUGA : Mulai Dari Kulkas 1 Pintu Hingga Showcase, Berikut 5 Jenis Merek Kulkas Terbaik Dan Teknologinya

Sanken SK-V181A-CB juga dilengkapi dengan Teknologi dinding khusus seperti Hidden City Insulation Technology. Jadi bakal kulkas dapat menjaga suhu tetap dingin dan optimal serta stabil.

Kemudian aada juga Fitur now frost dan teknologi cool lock freezer. Sehingga saat pemadaman listrik kulkas bisa menyimpan hawa dingin dengan durasi lama. 

3. Polytron Belleza Pra 17HORF

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaik selanjutnya adalah Polytron Belleza Pra 17HORF. Kulkas ini cocok untuk dimiliki dengan harga terjangkau dan mampu menghemat listrik rumah Anda.

Polytron Belleza Pra 17HORF memiliki kapasitas yang cumup besar yaitu sekitar 170 Liter. Dengan kapasitasnya kamu bisa menyimpan makanan dan minuman agar segar dan tahan lama.

Kulkas ini juga memiliki fitur unggulan hemat daya atau low watt, jadi cuma 80 Watt aja. Sehingga pengguna bisa nyaman menggunakan kulkas ini tanpa khawatir biaya listrik yang membengkak.

Kemudian rock kulkasnya terbuat dari Tempered glass ditambah memiliki desain menawan. Sehingga mampu menahan beban berat makanan atau minuman Anda dan membuat dapur jadi lebih estetik.

Kamu bisa memiliki kulkas ini yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan. Dengan harga tersebut makanan dan minuman kamu bisa tetap segar tahan lama tanpa khawatir biaya listrik.

4. Aqua AQR-D191

Rekomendasi kulkas 1 pintu berkualitas yang terakhir adalah dari Aqua AQR-D191. Kulkas ini hadir dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp1,6 jutaan aja.

Dengan harga tersebut kamu bisa memiliki kulkas satu pintu dengan kapasitas yang cukup besar. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 162 L, jadi mampu menampung segala macam makanan atau minuman Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube info perabotan