Hemat Listrik Sejuk Maksimal, Simak 5 Rekomendasi AC Terbaik 1/2 PK Low Watt 2024

Hemat Listrik Sejuk Maksimal, Simak 5 Rekomendasi AC Terbaik 1/2 PK Low Watt 2024

Rekomendasi AC 1/2 PK low watt terbaik 2024--

AC ini harganya masih sangat terjangkau yaitu sekitar Rp3 jutaan aja. Dengan harga tersebut ruangan kamu bakal jadi sejuk tanla harus memikirkan tagihan listrik.

BACA JUGA : Review Merek AC Portable Coolzy Pro: Dingin, Ramah Lingkungan Praktis Untuk Anda

3. AC LG H05TN4 1/2 PK

Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt 2024 selanjutnya adalah LG H05TN4. AC cocok banget dijadikan pilihan karna harganya yang murah, yaitu Rp 2.250.000 aja.

Selain itu, AC ini hadir dengan mewarankan fitur menarik yaitu watt control. Jadi membuat kalian dapat melakukan pengaturan konsumsi daya listrik dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan dengan situasi berbeda.

Nggak cuma itu, AC ini memiliki konsumsi daya listrik yang sangat rendah yaitu 390 watt. Ditambah memiliki Fitur Split Dual Cool yang diklaim mampu menghemat listrik hingga 70%.

4. AC Sharp AH-A5UCY 1/2 PK

Selanjutnya ada AC Sharp AH-A5UCY 1/2 PK yang bisa kamu pilih untuk dipasang dirumah. AC dibanderol dengan harga cuma Rp 3.100.000, jadi masih cukup terjangkau.

AC dari Sharp ini memiliki fitur unggulan yaitu Fitur Self Diagnosis. Ketika status AC dalam keadaan tidak normal, panel pada unit akan berkedip untuk menunjukkan kode error yang sedang terjadi.

Kemudian dilengkapi dengan teknologi canggihnya yaitu Turbo Cooling. Sehingga mampu memberikan kesejukan didalam ruangan menjadi lebih optimal dengan daya cuma 390 watt.

5. Samsung AC 1/2 PK R32

Terakhir ada dari Samsung AC terbaik 1/2 PK R32 yang menjadi satu produk terlaris di Indonesia. AC ini bisa kamu miliki untuk dipasang dirumah atau kantor dengan harga cuma Rp 3.250.000.

Dilengkapi dengan fast cool mode technology membuat AC ini layak untuk dimiliki. Karna bisa membuat ruangan Anda menjadi cepat dingin hingga menjadi sejuk yang nyaman.

Selain itu, AC ini memiliki unggulanya yaitu fitur comfort cool yang mampu menjaga suhu sesuai kebutuhan. Sehingga kamu tidak perlu repot mengubah suhu menjadi ideal karena AC menyesuaikan suhu secara otomatis.

Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik 1/2 PK Low Watt 2024 dengan harga murah dan kualitasnya unggul. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kantong ajaib