5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan, Solusi Hadapi Cuaca Panas

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan, Solusi Hadapi Cuaca Panas

Merk AC terbaik ini hadir dengan desain modern dan menawan--

Merek AC terbaik ini dibanderol mulai dari Rp2.500.000. Harga yang terjangkau dilengkapi dengan gaya yang simple namun tetap menawarkan jaminan yang tahan lama karena dilengkapi dengan lapisan anti karat pada evaporator.

4. GREE Air Conditioner AC Split Standart 0,5 PK GWC-05MOO5S

Selanjutnya, varian merek AC terbaik dari Gree juga bisa dibilang bisa mendinginkan ruangan di tengah cuaca panas saat ini. Apalagi jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pembersihan karena sudah dilengkapi dengan kemampuan cuci otomatis. 

Fitur lain untuk varian AC berkualitas ini adalah: daya listrik 385 Watt 5000 BTU / jam cocok untuk ruangan dengan ukuran tidak lebih dari 10 meter persegi Teknologi Smart Cleaner untuk membersihkan evaporator dengan Bahan tembaga otomatis untuk evaporator garansi hingga satu tahun sejak pembelian unit 

5. Akari AC0568GLWI AC Split 

Model AC dari Akari ni memiliki spesifikasi hemat listrik dengan harga ramah kantong hanya Rp2.500.000. Mengapa dikatakan hemat listrik? Karena Akari Ac0568glwi AC Split memiliki konsumsi daya listrik yang hanya sebesar 375 watt. 

Selain itu, daya AC ini hanya 1/2 PK dan juga dilengkapi dengan fitur Low Watt yang membuat AC andalan ini masuk dalam rekomendasi AC untuk hemat listrik. Keunggulan lain dari produk AC berkualitas ini adalah menggunakan teknologi Freon R410a yang ramah lingkungan lengkap dengan teknologi Healthy Nano Silver filter.

Karena filter ini, AC Akari mampu menghilangkan udara dingin yang bersih di dalam ruangan. Demikian beberapa rekomendasi AC hemat listrik yang bisa Anda pilih untuk menghadapi cuaca panas ekstrim yang terjadi saat ini.

BACA JUGA : Inilah Cara Merawat AC 1/2 PK Agar Awet dan Performa Tetap Optimal

Sebelum memutuskan untuk membeli produk AC terlaris, ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal lain seperti luas ruangan yang akan dipasangi AC, kisaran durasi penggunaan AC setiap hari, dan cara merawat AC agar tetap terjaga.

Dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama tentunya merek AC terbaik untuk digunakan di kamar tidur dan di kantor akan berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: