Review Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu LG GN B222SQIB, Pilihan Tepat Keluarga Modern

Review Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu LG GN B222SQIB, Pilihan Tepat Keluarga Modern

Review Kulkas Terbaik 2 Pintu LG GN B222SQIB--

Luas kapasitas penyimpanan kulkas ini sebesar 225 Liter dan mampu menghemat listrik. Jadi, kulkas ini memiliki kapasitas besar untuk ruang penyimpanan dan mampu menghemat daya listrik rumah.

BACA JUGA : 5 Cara Maksimalkan Suhu Udara Merek Kulkas Terbaik Anda Bisa Bertahan Stabil

3. Dilengkapi Fitu-Fitur Canggih

Yang menarik, kulkas dari Merek LG GN B222SQIB hadir dengan menawarkan fitu-fitur lengkap. Sehingga membuat para pengguna lebih praktis untuk menggunakan kulkas dengan sangat nyaman. 

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah Moist Balance Crisper, Multi Air Flow dan Hygiene Fresh+. Kemudian ada lagi Tempered Glass Shelf, Bigger Fruits dan Veggie Box.

Fitur Moist Balance Crisper ini mampu menjaga buah dan sayur menjadi tetap segar. Kemudian fitur Hygiene Fresh+ ini berfungsi untuk mengaja maknan tetap segar dan menghilangkan bau tidak sedap.

4. Daya Pendinginan Rendah

Merek Kulkas terbaik dua pintu ini juga memiliki daya pendinginan yang sangat rendah yaitu 70 Watt. Dengan daya yang rendah kulkas ini mampu menjaga tagihan listrik rumah Anda tidak boncos.

Perlu diingat bahwa, memilih kulkas dengan memiliki daya rendah adalah salah satu tips yang harus diketahui. Karena ini penting untuk menjaga tagihan listrik rumah Anda agar tetap aman tidak membengkak.

Jadi, kulkas terbaik bisa menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan di rumah Anda. Karena memiliki kapasitas besar dengan daya yang rendah sehingga mampu menghemat energi.

5. Harga, Garansi dan Warna Elegan

Merek Kulkas terbaik LG GN B222SQIB dengan tipe 2 pintu ini hadir dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membawa pulang kulkas ini dengan harga mulai dari Rp3,3 jutaan hingga Rp4 jutaan.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki tampilan dengan warna yang sangat elegan. Sehingga mampu menambah tampilan ruangan Anda menjadi elegan hingga tampak keren.

Ditambah kulkas ini memiliki garansi yang cukup panjang yaitu sekitar 10 tahun. Jadi, Bisa untuk menjaga ketika ada kerusakan pada kulkas dalam waktu yang lama.

Demikian adalah review merek kulkas terbaik 2 pintu dari merek LG GN B222SQIB. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @oxowarehouseindonesia