Sensasi Sejuk Hemat Energi: Ungkap 5 Keunggulan Merek AC Terbaik Changhong

Sensasi Sejuk Hemat Energi: Ungkap 5 Keunggulan Merek AC Terbaik Changhong

5 keunggulan merek ac terbaik changhong--

Untuk melakukan proses pembersihannya itu tidak lama kurang lebih 30 sampai 40 menit. Jadi pengguna bisa lebih praktis dan nyaman tentunya ketika adanya fitur self clean ini.

BACA JUGA : 3 Alasan Mengapa Merek AC Terbaik Harus Divakum, Berikut Manfaatnya Simak Baik-Baik

3. Adanya Gold Fin

Keunggulan selanjutnya adalah memiliki lapisan Gold Fin yang ada pada kondensor AC Changhong. Lapisan-lapisan ini sangat membantu untuk mencegah karat, korosi dan menumpuknya kotoran.

Sehingga kinerja proses pendinginan AC ini dapat memproses dua kali lebih cepat. Nah, ini adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh AC changhong.

Ruangan kamu bisa mendapatkan pendinginan yang lebih cepat hingga maksimal. Selain itu, bisa mencegah terjadinya kerusakan pada kondensor AC berkat adanya Gold Fin.

4. Mode Fast Cooling

Fast Cooling adalah salah satu fitur keunggulan yang dimiliki oleh AC merek Changhong. Sehingga membuat pendinginan didalam ruangan dalam waktu yang sangat singkat.

Mode ini memiliki kipas yang cepat, jadi bisa menyesuaikan suhu yang dinginkan penggunanya. Tentunya sangat membantu sekali buat kamu yang lagi butuh udara sejuk dengan cepat.

Sehingga tidak perlu menunggu lama sejak AC dinyalakan, kamu akan mendalat kesejukan. Hal ini adalah salah satu keunggulan merek AC terbaik Changhong yang bisa dipertimbangkan.

5. Garansi Kompresor yang Panjang dan Tersedia series AC

Keunggulan terkahir yang dimiliki AC ini adalah garansi kompresornha cukup lama. Selain itu, juga tersedia beberapa series AC yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk garansi kompresornya itu selama 10 tahun, jadi lama benget ya. Kamu bisa menggunakan AC ini dengan nyaman karna adanya garansi yang cukup panjang.

Selain itu, AC ini hadir dengan menawarkan banyak tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Muali dari series yang 1/2 PK, 1 PK hingga ada series AC yang 2 PK, tentunya sangat membantu sekali.

Demikian adalah keunggulan merek AC terbaim Changhong yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @changhongofficial