Bestlife BEST-05-QAR3: Merek AC Terbaik Berkualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Bestlife BEST-05-QAR3: Merek AC Terbaik Berkualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Review merek AC Terbaik BESTLIFE BEST-05-QAR3--

Selain itu, AC ini memiliki daya listrik yang rendah yaitu 488 Watt. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

Dengan menggunakan AC ini, ruangan kamu menjadi sejuk yang maksimal. Sehingga aktivitas kamu menjadi sangat nyaman tanpa memikirkan tagihan yang membengkak.

BACA JUGA : 5 Langkah Mudah Menghentikan Getaran Pada Merek AC Terbaik

4. Kapasitas Pendinginan

AC ini juga dilengkapi dengan kapasitas pendinginan yang cukup besar yaitu 5341 BTU/h. Sehingga mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat dalam hitungan menit saja.

5. Tipe Refrigerant

Kemudian AC ini juga dilengkapi dengan Freon R32 yang terbaru. Jadi, mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan tentunya sangat ramah lingkungan.

6. Garansi yang Panjang

AC ini juga memiliki garansi yang cukup panjang yaitu lima tahun untuk sparepartnya. Sedangkan untuk kompresornya itu memiliki garansi hingga 10 tahun.

7. Dimensi Outdoor dan Beratnya

Dimensi outdoor AC ini yaitu sekitar 68 x 24 x 47 cm, jadi tidak terlalu besar. Sedangkan untuk beratnya itu sekitar 22 kg, meskipun berat tapi bisa dipasang dengan mudah.

Fitur Keren Merek AC Terbaik Bestlife BEST-05-QAR3

1. Pendinginan 5800 BTU

AC ini diklaim mampu mendinginkan ruangan sangat cepat dengan luas 10 m². Hal ini dikarenakan memiliki kapasitas mendingan 5800 BTU, yang super cepat.

Sehingga pengguna bisa sangat nyaman menggunakan AC ini di rumah maupun kantor. Dan aktifitas Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan di dalam ruangan yang sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sbelektronikkoahen