Midea MSFC-12CRN1: Merek AC Terbaik Untuk Dingin Seketika dan Hemat Listrik

Midea MSFC-12CRN1: Merek AC Terbaik Untuk Dingin Seketika dan Hemat Listrik

Review merek AC terbaik Midea MSFC-12CRN1--

4. Daya Listrik dan Daya PK

Daya listrik yang dibutuhkan AC ini 12 sebesar 1.013 Watt. Namun mampu menghemat listrik rumah Anda agar tagihan tidak membengkak.

Selain itu, AC terbaik ini juga dibekali dengan daya 1,5 PK. Jadi mampu mendinginkan ruangan dengan area yang luas atau cukup besar.

BACA JUGA : Tips Penentuan Jarak Indoor dan Outdoor Merek AC Terbaik, Jangan Sampai Salah

5. Kapasitas Pendinginan

AC ini juga sudah dikenal ke dengan kapasitas pendindingan sebesar 12.000 BTU. Jadi, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat tanpa harus menunggu lama.

6. Tipe Refrigerant

AC midea ini juga sudah menggunakan tipe Refrigeran terbarunya yaitu R32. Sehingga, mampu membuat AC ini sangat ramah lingkungan tanpa mengganggu penggunanya.

7. Dimensi dan Berat Outdoor

AC Midea seri ini juga memiliki dimensi ukuran outdoor nya yaitu 30 x 77 x 55 cm. Selain itu, berat Outdoor AC ini sekitar 31 Kg, jadi lumayan berat ya.

8. Dilengkapi Garansi

AC Midea ini juga dilengkapi dengan garansi sparepartnya selama 5 tahun. Sedangkan untuk garansi kompresornya itu lama banget, yaitu selama 10 tahun.

Jadi, pengguna tidak perlu khawatir ketika mengalami kerusakan pada masa ini. Karena sparepart dan kompresornya memiliki garansi yang cukup panjang.

9. Fitur Merek AC Terbaik Midea MSFC-12CRN1

AC ini hadir dengan menawarkan fitur-fitur canggih yang membuat kamu nyaman. Salah satunya adalah Memiliki garansi yang lama itu 10 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube sbelektronikkoahen