Wisata Terbaru 2024 Kiara Artha Park: Pesona Estetik, Tiket Masuk dan Lokasi

Wisata Terbaru 2024 Kiara Artha Park: Pesona Estetik, Tiket Masuk dan Lokasi

Hal menarik di wisata terbaru 2024 Kiara Artha Park--

DISWAY JOGJA - Bandung selalu menjadi alasan untuk banyak orang menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi beberapa wisata terbaru 2024 yang menarik.

Wisata terbaru 2024 di Bandung ini tentunya selalu ramai oleh para wisatawan baik lokal maupun luar kota.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Bandung yang cukup ramai akhir-akhir ini adalah Kiara Artha Park, yang terletak tepat di tengah kota Bandung.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden: Wahana Menarik, Tiket Masuk dan Rute Perjalanan

Wisata terbaru 2024 Kiara Artha Park ini adalah sebuah taman dengan konsep modern yang punya banyak sekali wahana seru serta menyenangkan.

Wisata Kiara Artha Park ini tak hanya sebuah taman indah, namun juga menggabungkan konsep hunian, komersial dan rekreasi menarik.

Wisata terbaru di Bandung ini memiliki berbagai fasilitas modern serta hiburan yang interaktif untuk Kamu coba bersama teman maupun keluarga.

Dengan begitu, wisata satu ini bisa menjadi referensi liburan yang menarik untuk Kamu kunjungi di liburan Idul Adha nanti.

Lantas, apa saja yang menarik dari wisata satu ini?

Hal Menarik di Kiara Artha Park

Tempat ini memiliki ruang hijau berupa taman yang modern di tengah-tengah Bandung. Berikut beberapa hal menarik yang membuatnya layak untuk dikunjungi.

1. Dancing Fountain (Air Mancur Menari)

Dancing Fountain menjadi daya tarik utama taman ini. 

Daya tarik ini berupa pancuran air yang bergerak mengikuti irama musik sehingga menciptakan pertunjukan visual yang memukau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@tempatwisatahits