Midea AC Inverter Terbaik MSIAV Xtreme Save 1 PK: Solusi Dingin Maksimal Hemat Listrik

Midea AC Inverter Terbaik MSIAV Xtreme Save 1 PK: Solusi Dingin Maksimal Hemat Listrik

Review ac midea inverter msiav xtrene save 1 pk--

AC Midea inverter MSIAV Xtreme Save 1 PK ini hadir dengan pendinginnan 9000 BTU. Jadi, ruangan Anda bisa dingin dengan cepat tapan harus menunggu lama.

Pendinginan nya sudah pasti memberikan yang maksimal dengan kecepatan yang diberikan. Sehingga kamu bakal menjadi betah nyaman di dalam ruangan yang sejuk ini.

4. Daya Listrik yang Rendah

AC Midea ini juga menawarkan daya listrik yang cukup rendah sekitar 720 watt. Jadi, tagihan listrik rumah bisa terjaga dan aman.

BACA JUGA : Tetap Sejuk Anti Boros, Berikut Tips Menghemat Listrik Menggunakan AC Inverter Terbaik

Dengan menggunakan AC yang di rendah daya listriknya, pengguna bisa merasa puas. Karena tagihan listrik tidak membengkak dan bebas untuk menggunakannya.

5. Ukuran yang Pas dan Simpel

AC ini juga memiliki ukuran yang pas dan simpel banget, dengan dimensi indoornya 715 x 794 x 285mm. Sedangkan unit outdoornya memiliki ukuran dengan dimensi sekitar 720 x 270 x 495mm.

6. Mampu digunakan dengan jangka waktu yang lama

Midea AC inverter terbaik MSIAV Xtreme Save 1 PK ini bisa digunakan dengan jangka waktu yang lama. Karna AC ini menggunakan Prime Guard yaitu lapisan anti karat di evaporator dan kondensor.

Sehingga mampu membuat durabilitas AC ini jadi lebih baik atau mengurangi kerusakan. Sederhananya lapisan ini membuat AC bisa dipakai dengan jangka waktu yang cukup lama.

7. Pengoprasian yang Mudah

Ketika kamu membeli AC ini tentunya akan diberikan sebuah remote kontrol. Nah semua pengoprasian AC ini tentunya bisa dilakukan dengan menggunakan remote kontrol.

Remote ini dilengkapi dengan layar yang cukup besar yang menampilkan banyak indikator pengoperasian AC. Kamu bisa menyalakan atau mematikan AC dan menambah kecepatan menggunakan alat ini.

Artinya kamu bisa lebih mudah menggunakan AC ini dengan remote yang sudah disediakan. Mulai dari mengatur mode, mengatur kecepatan pendinginan dan mengatur fitur-fiturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube jagat review