Panduan Top Up KUR Bank Mandiri: Ketentuan dan Solusi, Cek Disini

Panduan Top Up KUR Bank Mandiri: Ketentuan dan Solusi, Cek Disini

Top Up KUR di Bank Mandiri--

DISWAY JOGJA - Top Up KUR di Bank Mandiri menjadi salah satu tambahan permodalan debitur KUR. Bank Mandiri menyediakan top up KUR yang bisa anda lakukan.

Top Up KUR di Bank Mandiri merupakan salah satu Solusi tambahan permodalan KUR. Anda sebagai pelaku UMKM dapat mengajukannya.

Lantas bagaimana ketentuan Top Up KUR di Bank Mandiri yang bisa anda ajukan? Untuk menjawab itu, pastikan anda membaca artikel tentang top up KUR yang mimin buat.

Dalam artikel ini akan mimin berikan ketentuan Top Up KUR di Bank Mandiri yang bisa anda ajukan. Terlebih ketika mengalami kendala pastikan anda dapat mengatasinya dengan Solusi berikut.

BACA JUGA : Mengatasi Kendala Top Up Pinjaman KUR Tahun 2024: Alternatif dan Realitas

Berikut Top Up KUR yang Bisa anda Lakukan di Bank Mandiri:

1. Top Up dari KUR ke KUR Tidak Memungkinkan

Banyak yang bertanya apakah bisa melakukan top up dari KUR ke KUR. Jawabannya tentu tidak bisa dilakukan oleh anda. 

Ketika melakukan top up KUR di Bank Mandiri, kredit KUR akan otomatis berubah. Perubahan ini dari KUR menjadi kredit reguler dengan bunga promo sebesar 0,76%.

2. Kelebihan Top Up

Meskipun tidak bisa top up KUR di Bank Mandiri ke KUR. Namun ada kelebihan lain yang perlu diketahui oleh anda selaku pelaku UMKM. 

Salah satunya adalah tidak perlu melunasi kredit sebelumnya. Contohnya, jika anda memiliki pinjaman sebesar 50 juta dengan jangka waktu 3 tahun, anda bisa mengajukan top up setelah 1 tahun.

BACA JUGA : Tips Lolos Pengajuan Pinjaman KUR 2024: Bantah Mitos, Proses Tepat Syarat Lengkap

3. Proses Top Up Bertahap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ sukma raya