Cara Memilih Merek Kulkas Terbaik, Bagus dan Tahan Lama, Awas Jangan Asal Pilih

Cara Memilih Merek Kulkas Terbaik, Bagus dan Tahan Lama, Awas Jangan Asal Pilih

ara memilih merek kulkas terbaik yang bagus--

Sebaliknya, jika keluarga Anda beranggotakan kurang dari empat orang dan tergolong jarang membeli banyak makanan maka bisa disarankan agar Anda cukup membeli merek kulkas terbaik berkapasitas kecil atau sedang. Jadi, sangat penting untuk menyesuaikan kapasitas lemari es dengan kebutuhan Anda.

Desain

Anda bisa memilih lemari es yang memiliki desain dan warna yang senada dengan gaya interior dapur. Tampilan lemari es yang menarik dapat membuat suasana dapur Anda menyenangkan.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Hisense RR120D4IGN: Spesifikasi, Kapasitas dan Fitur Unggulan Lengkap

Mutu dan Kualitas

Soal mutu dan kualitas tentunya tidak ada yang menyangkal bahwa hal ini menjadi pertimbangan mendasar dalam memilih lemari es yang baik.

Anda tentu tidak ingin memiliki merek kulkas terbaik yang bagus namun bodinya mudah berkarat atau engsel pintu atau mesinnya mudah rusak.

Oleh karena itu, periksalah dengan cermat bahan dan material yang digunakan pada seluruh badan lemari es. Anda bisa memilih merek kulkas terbaik dengan bahan yang kokoh dan terbuat dari Bahan Pre Coated (PCM).

Kemudian, jangan lupa perhatikan apakah pintu lemari es rapat atau renggang, bagian kaki penopang kulkas dan engsel pintu. Jadi, Anda harus jeli melihat dan mempertimbangkan masalah bahan dan bahan agar lemari es yang Anda beli tidak mudah rusak.

Teknologi Pendinginan

Masalah teknologi pendinginan juga perlu diperhatikan dalam cara memilih lemari es yang baik. Setiap orang membutuhkan merek kulkas terbaik dengan kemampuan pendinginan yang berbeda-beda.

Sebagai informasi tambahan, sebagian besar lemari es yang baik memiliki label berupa gambar bintang di bagian kanan atas pintu lemari es.

Ada lemari es dengan gambar bintang sebanyak 3 buah, dan ada hingga 5 buah. Angka tersebut memiliki definisi khusus tentang teknologi pendinginan yang dibawa oleh lemari es.

Untuk lemari es dengan label bintang 3 menunjukkan bahwa kemampuan pendinginan yang ditawarkan adalah -150 C. Sedangkan untuk lemari es berlabel bintang 5 menyatakan bahwa suhu maksimum yang dapat dihasilkan mencapai -210°

Jadi, pilihlah lemari es dengan kemampuan refrigerasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: