Kenali Merek Kulkas Terbaik Side By Side, Berikut Beberapa Rekomendasi List Produknya

Kenali Merek Kulkas Terbaik Side By Side, Berikut Beberapa Rekomendasi List Produknya

Kulkas Side by Side --Buka Riview

DISWAY JOGJA - Kulkas side by side merupakan salah satu kulkas terpopuler, yang mana tampilan pada kulkas ini berbeda dengan kulkas pada umunya. Pasalnya merek kulkas terbaik ini menawarkan kompartemen lebih luas, yang mana hal ini bisa menjadikan kebutuhan yang sobat miliki bisa ditampung lebih banyak di dalamnya.

Namun apakah sobat mengerti apa itu kulkas side by side beserta fungsinya? Jika belum, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca. Merek Kulkas terbaik side by side merupakan salah satu jenis kulkas yang hadir dengan tampilan pintu berdampingan atau kiri kanan. Mempunyai model yang lebih luas dari pada kulkas pada biasanya.

Merek kulkas terbaik side by side juga dirancang dengan pemisahan freezer serta fridge secara vertical. Pada umumnya bagian kiri merupakan freezer dan bagian kanan merupakan fridge.

BACA JUGA : Ketahui Penyebab Lampu Merek Kulkas Terbaik Kamu Mati, Begini Cara Mengatasinya

Merek Kulkas terbaik side by side juga mempunyai berbagai keunggulan diantaranya ialah dengan penerapan sistem pendinginan ganda atau juga dual cooling system, yang mana dengan hal ini akan membuat aroma yang ada di fridge dan freezer tidak tercampur.

Selain itu, kulkas side by side juga dirancang dengan perbekalan teknologi inverter yang bisa membuatnya hemat energi, lebih tahan lama, dan bisa meminimalisir suara bising.

Dibekali juga dengan filter karbon yang bisa menyerap bau kurang sedap yang ada pada kulkas, ada juga beberapa produk kulkas side by side yang sudah dibekali dengan ionizer yang bisa mencegah adanya bakteri dan juga virus, dengan hal ini tentunya makanan menjadi lebih tahan lama dan juga higenis.

Untuk sobat yang sedang mencari rekoemendasi kulkas terbaik side by side, maka berikut daftar list kulkas side by-side yang bisa sobat gunakan:

1. Kulkas Side by Side Belleza PRS 480 X

Nah sobat diantara beberapa produk yang bisa soabt gunakan ialah Kulkas Side by Side Belleza PRS 480 X, perbekalan teknologi canggih dan keren sudah ada pada kulkas satu ini. Diantaranya ialah dengan rancangan alarm 60 detik.

Apa itu alarm 60 detik? Maknanya ialah Kulkas Side by Side Belleza PRS 480 X akan berbunyi jika pintu pada kulkas tidak tertutup rapat selama 60 detik. Yang mana fitur keren ini jarang bisa kita temui di kulkas produk lama. Sangat keren bukan?

Sedangkan untuk kapasitas dari Kulkas Side by Side Belleza PRS 480 X yaitu 450 liter, dengan hal ini tentunya sudah bisa menampung kebutuhan besar yang sobat punya.

BACA JUGA : Perbandingan Kulkas Terbaru 1 Pintu VS Kulkas 2 Pintu, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

2. Kulkas Sharp Side by Side Series SJ-IS61G-BK

Diantara merek kulkas terbaik selanjutnya datang dari Kulkas Sharp Side by Side Series SJ-IS61G-BK, kulkas ini hadir dengan keunggulan yang jarang ditemukan pada kulkas umumnya.

Yang mana Kulkas Sharp Side by Side Series SJ-IS61G-BK dibekali dengan pengaturan rak yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan sobat, dengan hal ini otomatis rak Kulkas Sharp Side by Side Series SJ-IS61G-BK bisa berpindah-pindah. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini sebesar 563 liter.

BACA JUGA : Ketahui Penyebab Lampu Merek Kulkas Terbaik Kamu Mati, Begini Cara Mengatasinya

3. Kulkas Samsung Side by Side 676 L

Siapa kata ternyata kulkas dengan kompartemen luas selalu memakan banyak tempat? Faktanya, ada banyak kulkas dengan kompartemen luas, tetapi desainnya ramping dan elegan. Diantara contohnya adalah kulkas side by side keluaran Samsung.

Dengan dibekalinya teknologi SpaceMax, dinding kulkas menjadi lebih ramping sehingga dalamnya lebih banyak ruang tanpa harus meningkatkan dimensi eksternal. Sobat pun akan lebih mudah untuk menyimpan persediaan makanan dalam jumlah yang lebih banyak. Sedangkan untuk kapasitas dari kulkas ini adalah 676 liter.

Nah sobat itulah pembahasan mengenai merek kulkas terbaik side by side serta beberapa list produknya, yang mana tulisan ini bersumber dari laman My-best, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: