Dingin Maksimal Dalam Ruangan Luas, Cukup Pakai Merek AC Terbaik Floor Standing

Dingin Maksimal Dalam Ruangan Luas, Cukup Pakai Merek AC Terbaik Floor Standing

AC Floor Standing--Disway Jogja

DISWAY JOGJA - Alat pendingin merupakan alat pilihan yang menjadi slaah satu barang prioritas untuk dimiliki, pasalnya dengan kehadiran merek AC terbaik bisa membuat ruangan menjadi lebih sejuk, segar dan juga nyaman.

Seiring berjalannya waktu, banyak merek AC terbaik hadir dengan berbagai fitur dan juga jenis yang memiliki keunggulan masing-masing. Setiap AC yang ada mempunyai kapasitasnya masing-masing.

Jika sobat mempunyai ruangan dengan kapasitas kecil, maka bisa menggunakan AC pilihan terbaik dengan sesuai ukuran ruangan. Namun jika sobat sedang membutuhkan merek AC terbaik untuk ruangan besar, maka tentunya pilihlah AC dengan kapasitas besar pula.

Diantaranya dengan menggunakan merek AC terbaik jenis Floor Standing. Sudah pernah dengar sebelumnya? Berikut sedikit penjelan mengenai AC Floor Standing.

BACA JUGA : AC Split Desain Keren, Merek AC Terbaik Sering Digunakan, Menguntungkan Dijamin Nyaman

AC Floor Standing

AC floor standing berbeda dengan AC pada umunya, AC ini bisa memberikan suhu udara yang sejuk dan juga natural. AC floor standing juga bisa dipindahkan ke berbagai tempat sesuai dengan kebutuhan yang akan sobat gunakan.

Keunggulan dari AC floor standing ialah bisa mencakup ruangan besar dari pada AC pada umumnya. Sehingga AC floor standing sangat cocok untuk sobat gunakan misal di aula, Gedung pertemuan, restoran, dan berbagai tempat dengan kapasitas orang banyak lainnya.

Selain itu, AC floor standing juga mempunyai desain yang menarik serta elegan ketika dipandang mata. Diantara beberapa model lainnya juga sudah dibekali dengan lampu LED, tentu hal ini akan membuat tampilannya lebih mempesona. AC floor standing juga sudah dibekali dengan kontrol suhu yang presisi, hal ini tentunya bisa membuat sobat mengatur suhu lebih akurat.

Nah sobat jika sedang mencari produk AC floor standing yang akan digunakan di tempat luas, dan menemukan referensinya, berikut beberapa produk AC terbaik floor standing yang bisa jadi pillihan:

BACA JUGA : Penyebab Tagihan Listrik Bengkak, Berikut Tips Menjaga Stabilitas Suhu Merek AC Terbaik

1. AC Floor Standing Panasonic

Diantara beberapa produk AC floor standing yang bisa menjadi pilihan ialah merek AC terbaik Floor Standing Panasonic. Hadir dengan menyuguhkan kontrol udara yang lebih luas serta dibekali dengan desain yang menarik dan juga dibekali dengan fitur-fitur yang bisa menjaga kualitas suhu udara di dalam ruangan.

Diantara fitur yang ada pada AC Floor Standing Panasonic ialah wide airflow kontrol yang bisa menjangkau udara lebih luas, filter catechin yang berfungsi sebagai penangkap tungau debu serta partikel polutan, ada juga solar refreshing filter yang berfungsi sebagai penyerap asap rokok, bau kurang enak, serta bau lainnya.

2. AC Floor Standing Gree

AC Gree Floor Standing Deluxe TS Series merupakan alat pendingin udara  yang hadir untuk memberikan kenyamanan maksimal di lingkungan Anda. Dengan desain yang elegan dan tampilan modern, AC ini menjadi pilihan ideal untuk mengatur suhu udara di ruangan besar seperti ruang tamu, ruang serbaguna, atau kantor serta bangunan besar lainnya yang mempunyai daya tampung banyak orang.

Berbagai keunggulan ada pada merek AC terbaik ini, diantaranya adalah ramah lingkungan, self diagnosis, wifi yang bisa dikendalikan lewat hp.

BACA JUGA : Penyebab Tagihan Listrik Bengkak, Berikut Tips Menjaga Stabilitas Suhu Merek AC Terbaik

3. AC LG Floor Standing

Merupakan salah satu solusi ideal untuk pendinginan udara yang optimal dan canggih untuk ruang besar seperti pabrik, kantor, dan restoran dan berbagai ruangan besar lainnya.

Dibekali dengan kapasitas 3 PK atau sama dengan 31.600 Btu/h, unit ini bisa menghadirkan kesejukan yang nyaman untuk area seluas. Ditenagai oleh teknologi inverter pintar, unit ini dapat memberikan pendinginan cepat, operasi yang tenang, dan efisiensi penghematan energi hingga enam puluh derajat.

AC LG Floor Standing juga mempunyai keunggulan, diantaranya adalah 4-way louver, power fast cooling mode, serta keunggulan pada penggunaan refrigerant R32.

Nah sobat itulah pembahasan mengenai merek AC terbaik floor standing, yang mana AC tersebut bisa dijadikan jenis AC terbaik pilihan yang bisa digunakan di ruangan yang luas, yang mana tulisan ini bersumber dari laman AC Wahana, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: