Wisata Terbaru 2024 Bukit Pule Payung: Daya Tarik, Lokasi, Tiket Masuk dan Rute Perjalanan

Wisata Terbaru 2024 Bukit Pule Payung: Daya Tarik, Lokasi, Tiket Masuk dan Rute Perjalanan

Daya tarik, lokasi dan tiket masuk wisata terbaru 2024 Bukit Pule Payung--

Buat yang ingin berlibur ke Bukit Pule Payung, sebaiknya Kamu berangkat ke sana dari Alun-alun Yogyakarta atau pusat  kota Yogyakarta.

Dari titik keberangkatan ini, Kamu akan lebih mudah untuk menuju  Bukit Pule Payung.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Dari arah Alun-alun ke Bukit Pule Payung jaraknya hanya sekitar 34-35 km saja. Sedangkan jarak tempuhnya hanya sekitar satu jam lebih dengan menaiki kendaraan bermotor.

Sementara untuk rutenya, dari alun-alun pusat  kota Yogyakarta, ikuti Jalan Polowijan yang menuju ke arah Jalan Ngasem melewati Gapura Jagasura.

Tak jauh dari gerbang keraton, ada perempatan. Kamu bisa mengambil belokan kiri menuju jalan H. Agus Salim dan tetap mengambil lurus ke arah Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Rachimi.

Dari sana, Kamu bisa mengambil jalan menuju arah Museum Bahari Yogyakarta. Setelah itu, Kamu bisa mengambil jalur besar hingga melewati Jembatan Bantar dan Sungai Progo.

Kalau sudah melewati Pos Polantas Perempatan Ngelo, Kamu bisa mengambil Jalan Sentolo. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di pertigaan. 

Ambil Jalan Pengasih dan saat dipertigaan lagi, ambil Jalan Jembatan Clereng.

Setelah melewati Karst Tubing Kaliserang Kulonprogo, Kamu bisa belok kiri ke arah Jalan Dipowono.

Dari sana ada pertigaan lalu belok ke kanan hingga melewati SD Muhammadiyah Girinyono. Kamu hanya perlu mengambil jalan lurus hingga sampai di  Bukit Pule Payung.

Tiket Masuk Wisata Bukit Pule Payung

Kamu hanya perlu mengeluarkan dana sejumlah Rp10.000 saja untuk masuk ke dalam area wisata terbaru 2024 Bukit Pule Payung. Jadi baik itu anak-anak hingga orang dewasa, harga tiketnya sama saja.

Tapi harga tiket ini tidak termasuk wahana lain. Jika Kamu ingin menikmati wahana permainan hingga berfoto di spot-spot yang hits tersebut, ada biaya tambahan yang diberlakukan.

BACA JUGA : Telusuri Jejak Sejarah Rumah Belanda, Wisata Terbaru 2024 Estetik Ala Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: