Solusi Dinginkan Hunian Kecil, Berikut 4 Merek AC Terbaik Berukuran Mini Dengan Tampilan Unik

Solusi Dinginkan Hunian Kecil, Berikut 4 Merek AC Terbaik Berukuran Mini Dengan Tampilan Unik

4 merk AC terbaik berukuran mini yang punya tampilan unik--

4. AC Big Fan Electric

Di bagian belakang itu terlihat ada satu kipas besar dengan dc12vol yang bisa dibongkar pasa melalui tampilan samping dan tampilan belakangnya.

Ini ada lubang ventilasi untuk kipasnya dan ada tempat untuk memberikan tenaga listriknya. Sudah terdapat kabelnya ketika kita membeli ini. Tinggal dihubungkan dengan adaptor ponsel.

Dan untuk bagian atasnya, ada pengaturan untuk besar kecil kecepatan dari AC-nya. Di sini ada sebuah tempat penampungan air yang digunakan untuk menambahkan efek jumpa casingnya.

BACA JUGA : AC Terbaik Untuk Iklim Panas 2024, Pendinginan Maksimum, Konsumsi Daya Minimum

Tuangkan air esnya terlebih dahulu lalu masukkan di bagian penampungan yang ada di bagian atas. Hubungkan kabel nya ke sumber listrik. 

Terdapat tombol yang diatur. Kecepatan pertama dengan disampingnya ini ada untuk pengaturan lampunya. 

Kecepatan satu membuat kedinginan yang merata. Karena di sini udaranya terhembus dari air esnya keluar, dan ada efek seperti embun yang tertiup angin.

Kelemahannya hanya ada satu pada bunyinya yang cukup berisik. Jadi kalau kecepatan tiga ini digunakan untuk malam hari ketika mau tidur, tidak cocok. 

Untuk kecepatan satu itu mungkin lebih cocok ketika digunakan malam hari karena suaranya tidak begitu kencang.

Itulah ulasan mengenai 4 merek AC terbaik berukuran mini yang bisa jadi solusi untuk Kamu ketika tinggal di hunian kecil, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: