Hanya Satu Tiada Banding, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja

Hanya Satu Tiada Banding, Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja

Wisata terbaru 2024 unik Jogja--Instagram@pasar_beringharjo_

4. Bunker Kaliadem

Pilihan terakhir wisata unik di Jogja yang bisa menjadi rencana liburan kamu adalah Bunker Kaliadem. Terletak di Kinarejo, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, menjadi wisata dengan banyak peminat.

Bunker Kaliadem pertama kali dibuat difungsikan sebagai tempat perlindungan untuk warga sekitar dari peristiwa meletusnya  Gunung Merapi lalu bekasnya dibiarkan begitu saja dan dijadikan sebagai tempat wisata. Di tempat ini pengunjung dapat mengabadikan momen dengan berswafoto di depan bunker, ditambah pemandangan alam yang indah langsung menembus Gunung Merapi. Cantik bukan? Untuk tiket masuknya seharga Rp 4 ribu saja.

BACA JUGA : Sawah Sumber Gempong: Wisata Terbaru 2024 Mojokerto Super Lengkap, Cek Info Lengkapnya

Gimana sudah terpikirkan pilihan mana yang akan kamu ambil ketika wisata terbaru 2024 unik Jogja? Yuk pilih, dengan begitu kamu akan melestarikan wisata dalam negeri yang tidak kalah cantiknya.

Itulah 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 unik Jogja. Jangan lupa siapkan tubuh agar tetap fit dan bugar karena perjalanan akan menantimu di Jogja. Sekian, semoga informasi di atas dapat membantu kamu dan selamat liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: