Cara Efisien Menggunakan Merek AC Terbaik Agar Bayi Tertidur Lebih Nyaman

Cara Efisien Menggunakan Merek AC Terbaik Agar Bayi Tertidur Lebih Nyaman

Penggunaan Merk AC Terbaik untuk bayi-yamasan-istockphoto

DISWAY JOGJA - Menggunakan merek ac terbaik untuk bayi menjadi langkah penting agar buah hati anda merasa nyaman di ruangan. Apalagi saat musim panas, tentu akan membuat bayi rewel dan berpengaruh pada kualitas tidurnya.

Penggunaan merek ac terbaik pada bayi tentu tidak bisa sembarangan. Bayi memiliki sistem pengaturan pada suhu yang belum sempurna, dan mereka lebih rentan terhadap perubahan suhu.

Karena itulah penting untuk anda mengetahui cara penggunaan merek ac terbaik untuk bayi. Sebab bayi menghabiskan waktunya berada di dalam rumah terutama kamar.

Berikut beberapa cara menggunakan merek ac terbaik untuk bayi yang perlu anda ketahui.

1. Mengatur Suhu yang Tepat

Dengan mengatur suhu yang tepat maka menjaga agar bayi tidak kedinginan. Suhu ideal ac untuk bayi yaitu antara 23 – 26 derajat celcius, suhu ini cukup untuk memberikan kenyamanan pada bayi tanpa kedinginan.

BACA JUGA : Simak Tips Agar Merek AC Terbaik Kamu Tetap Dingin Saat Cuaca Panas

Dengan mengatur suhu yang tepat juga tidur malam bayi akan terjaga dan menjaga kesehatan pernapasan pada bayi.

2. Udara AC Jangan Langsung Terkena Bayi

Dengan menghindari hembusan ac yang langsung kena ke bayi juga menjadi langkah yang penting. Sebab jika itu terjadi dapat menyebabkan hipotermia, karena penurunan suhu yang berlebihan.

Anda dapat mengatur hembusan udara merek ac terbaik ke arah lain namun tetap dapat menyebar sempurna ke seluruh ruangan. Dengan cara ini maka bayi akan tetap nyaman dan terhindar dari risiko kesehatan.

3. Mengatur Timer

Jangan lupa juga untuk mengaktifkan timer pada ac anda untuk mengatur ac hidup atau mati pada waktu tertentu. Juga akan menjaga bayi tetap terjaga suhunya tanpa terpapar udara dingin yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: