Teknologi Canggih Hingga Fitur Menarik, Berikut 6 Keunggulan Merek AC Terbaik Daikin

Teknologi Canggih Hingga Fitur Menarik, Berikut 6 Keunggulan Merek AC Terbaik Daikin

Keunggulan Merek AC Terbaik Daikin--google.com

Sebagai teknologi asal Jepang, Daikin memanfaatkan setiap aspeknya dengan baik, termasuk sistem yang bekerja secara fungsional.

Contohnya, pada tipe AC inverter yang mampu mengurangi kinerja pendingin ruangan tanpa mengurangi efektivitasnya. Ruangan menjadi lebih cepat dingin, dan sistem otomatis akan kembali ke kondisi semula, sehingga tidak banyak mengonsumsi daya.

4. Desain Elegan dan Menarik

Salah satu keunikan AC Daikin adalah desainnya yang modern dan elegan. Bentuknya dengan garis kurva simetris mempercantik penampilannya, sehingga berbeda dari pendingin ruangan pada umumnya.

AC Daikin bahkan pernah meraih Red Dot Design Award 2013 dengan model Daikin Urusara 7. Keunggulan ini membuatnya tidak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan, tetapi juga memperindah interior Anda.

BACA JUGA : Jangan Anggap Sepele, Simak 5 Kesalahan Merawat Merek AC Terbaik, Nomor 3 Sering Terjadi

5. Fitur unggulan

AC Daikin memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, seperti AC Daikin Split FTV 25BXV14 yang memiliki kapasitas pendinginan 9000 BTU/h. Dengan dimensi 78 cm x 19 cm x 27 cm (indoor) dan 69 cm x 19 cm x 41 cm (outdoor), AC ini mampu bekerja maksimal setelah dihidupkan.

Memiliki panjang pipa maksimum 15 meter, AC jenis split ini berkapasitas 1 PK dan menawarkan berbagai kecanggihan serta kenyamanan saat digunakan.

6. Fitur menarik

Salah satu terobosan merek AC terbaik Daikin adalah filter antibakteri Titanium Apatite Photocatalytic Filter, yang berfungsi untuk mengurangi bau tidak sedap.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi AC Terbaik Dari Berbagai Merk Bagus Untuk Kesehatan

AC Daikin juga beroperasi dengan sangat hening berkat fitur Indoor Quiet Mode, yang mengurangi suara angin dari 25 dB menjadi 22 dB, serta fitur Outdoor Quiet Mode yang mencegah kebisingan, sehingga memberikan kenyamanan lebih.

Nah itulah 6 keunggulan dari merek AC Terbaik Daikin. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: