Kenali 6 Ciri-Ciri Merek AC Terbaik Layak Untuk Dipilih, Perhatikan Sebelum Kamu Membelinya

Kenali 6 Ciri-Ciri Merek AC Terbaik Layak Untuk Dipilih, Perhatikan Sebelum Kamu Membelinya

Ciri-ciri Merk AC Terbaik Layak Dipilih-pinterest.com-

Semua fitur yang ada pada AC memiliki keunggulan dan menjadi nilai tambah tersendiri. Fitur lainnya yang harus kamu perhatikan sebelum membeli AC adalah fitur yang hemat energi.

Pasalnya, AC yang dilengkapi dengan fitur hemat energi akan menggunakan daya listrik yang lebih efisien sehingga lebih hemat listrik dan tidak perlu khawatir biaya yang akan dikeluarkan.

BACA JUGA : Begini Jadinya, Jika Rutin Membersihkan Merek AC Terbaik Yang Anda Punya

3. Garansi Resmi yang Panjang.

Ciri-ciri lain merk AC terbaik yang akan dipasang di ruamah adalah AC yang memberikan garansi resmi dalam jangka waktu yang panjang.

Kamu bisa mencari AC dengan garansi produk yang lama, misalnya garansi hingga 3 tahun. Selain itu, kamu juga harus memilih AC dengan garansi sparepart hingga 10 tahun ke depan. Hal ini dikarenakan sparepart untuk AC harganya sangatlah mahal.

5. Smart AC Dan User Friendly

Di era digital dan modern seperti sekarang ini, AC pintar tentu sangat diperlukan sekali untuk sebagian masyarakat yang tidak ingin ribet dengan pengoperasiannya.

Misalnya seperti AC Auto Clean atau jenis AC yang dapat dioperasikan para penggunanya melaui smatphone dari jarah jauh.

BACA JUGA : Waspadai Penyebab Munculnya Suara Bising, Begini Solusi Atasi Merek AC Terbaik Kurang Dingin

6. AC dengan Material Kualitas Tinggi

Merek AC terbaik yang layak dipilih dan digunakan di ruangan adalah AC yang menggunakan material atau bahan yang berkualitas. Material yang berkualitas juga akan mempengaruhi umur pemakaian pendingin ruangan tersebut jauh lebih lama.

Contohnya pada kondensor yang lapisannya menggunakan Gold Fin maupun Blue Fin. Pasalnya, lapaisan ini akan mencegah terjadinya karat, korosi ataupun penumpukkan kotoran. Selain itu, kondesor dengan lapisan tersebut juga lebih tahan terhadap cuaca ekstrem dan lebih awet.

Dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan ditas, kamu bisa menemukan merek AC terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Membeli AC dengan merek yang sudah teruji bukan untuk tujuan prestise melainkan lebih terjamin dan terlindungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: