Jangan Khawatir Tagihan Listrik Membengkak, Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Ini Jadi Solusinya

Jangan Khawatir Tagihan Listrik Membengkak, Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Ini Jadi Solusinya

Kulkas 2 Pintu--Era Blue

DISWAY JOGJA - Diantara alat elektronik rumah tangga yang penting adalah merek kulkas terbaik. Maka dari itu alat pendingin satu ini harus selalu on 24 jam.

Diantara yang perlu sobat perhatikan, adalah penggunaan daya listrik kulkas yang perlu untuk dijaga, hal ini bertujuan agar merek kulkas terbaik yang sobat punya tidak terlalu menguras daya listrik yang berlebihan.

Seiring berjalannya zaman, kehadiran merek kulkas terbaik sangat bermacam modelnya. Ada yang hadir dengan model kulkas satu pintu, model kulkas dua pintu, model kulkas tiga pintu, bahkan ada juga model kulkas empat pintu atau yang lebih dikenal dengan kulkas side by side.

Dengan berbagai model merek kulkas terbaik yang beragam, ternyata masih banyak diminati oleh kalangan masyarakat yaitu dengan menggunakan kulkas dua pintu sebagai penunjang akan kebutuhan keluarga di rumah.

Jika sobat belum menemukan akan rekomendasi kulkas terbaik dua pintu yang hemat energi listrik, maka tulisan ini hadir untuk menambah wawasan akan hal itu, berikut daftar listnya:

BACA JUGA : Tips Atasi Kulkas 2 Pintu Bermasalah, Pahami Kondisinya Agar Lebih Awet Terjaga

1. Changhong FTM155DB

Kulkas Changhong FTM155DB hadir dengan desain yang cantik nan elegan, Changhong FTM155DB juga memiliki ruang kapasitas yang luas untuk menyimpan makanan, minuman, maupun hidangan sobat yang akan dikonsumsi dalam kurun waktu yang lama.

Changhong FTM155DB memiliki daya watt 64 dengan kapasitasnya 122 liter. Perlu sobat ketahui juga bahwasanya kulkas ini tentunya hadir dengan berbagai fitur keren yang melengkapinya. Fitur semi -auto deforst diantara hal itu, fitur ini berfungsi untuk memudahkan perawatan kulkas.

2. Polytron PRB 219R

Rekomendasi kulkas dua pintu selanjutnya datang dari Polytron PRB 219R, kulkas ini hadir dengan warna yang cantik, hal ini akan lebih pas jika bersanding dengan dapur sobat pasti lebih menawan.

Selain itu, kulkas Polytron PRB 219R juga dibekali dengan ice twist tray yang mampu membuat dan mengambil es batu dari freezer, untuk sobat pecinta es batu kulkas terbaik hemat listrik ini bisa dijadikan tambahan sebagai penunjang.

Kulkas Polytron PRB 219R mempunyai tinggi 139.4 cm, lebar 54 cm dan dengan kedalaman 54 cm, jika sobat mempunyai dapur yang meminimalis, maka kulkas terbaik ini bisa dimiliki.

BACA JUGA : Review Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Punya Fitur 360 Air Flow dan Full Insulation

3. Toshiba GR-B31IS

Nah sobat untuk rekomendasi kulkas hemat listrik selanjutnya datang dari Toshiba GR-B31IS. Kulkas ini hadir dengan berbagai keunggulan yang melengkapinya. Diantaranya ialah dengan penggunaan listrik yang hanya membutuhkan daya sebesar 95 watt saja.

Dilengkapi juga dengan ukuran freezer besar 61 L, hal ini tentunya lebih bisa memuat daging, ikan, maupun bahan lain yang bisa dimasukkan ke dalamnya.

Toshiba GR-B31IS juga dibekali dengan fitur keren Anti Bacteria dengan Ag+BIO serta filter yang berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri serta mampu menghilangkan bau tak sedap, dengan hal itu makanan yang ada di dalam kulkas akan tetap segar serta tahan lama.

4. Samsung RT19M300BGS

Nah sobat rekomendasi merek kulkas terbaik hemat daya terakhir datang dari Samsung RT19M300BGS, kulkas ini juga hadir dengan berbagai keunggulan yang membekalinya.

BACA JUGA : Pengin Kulkas Awet dan Tahan Lama, Berikut Tips dan Trik Merawat Kulkas Terbaru

Diantara keunggulan fitur yang ada yaitu teknologi All-around Cooling yang bisa memberikan pendinginan optimal ke berbagai sudut, dengan hal ini makanan akan tetap terjaga segar serta tahan lama. Selain itu Samsung RT19M300BGS juga sudah dibekali dengan penggunaan lampu LED yang bisa menambah terang bagian dalam kulkas.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dari beberapa merk, melansir dari laman Blibli. Selain itu tentunya masih banyak lagi rekomendasi kulkas terbaik lainnya yang bisa menunjang kebutuhan sobat di rumah, selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: