Review Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Punya Fitur 360 Air Flow dan Full Insulation

Review Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Punya Fitur 360 Air Flow dan Full Insulation

AQUA Kulkas 2 Pintu AQR-D270 merupakan salah satu jenis merek kulkas terbaik--

Bahkan saat Anda mulai meletakkannya di rak atau kotak sayur, segera dinginkan secara maksimal tanpa membuatnya layu. Yap, lebih merata di semua sisi sehingga bahan-bahan di berbagai bagian terjaga dengan optimal.

Performanya yang andal juga didukung oleh fitur 360 derajat air flow yang mampu menghasilkan udara dingin secara merata ke seluruh bagian. Bahan yang ada di bagian bawah, tengah atas atau bahkan di rak pintu lemari es tetap dingin secara maksimal.

BACA JUGA : Jangan Bingung, Simak Tips Membeli Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Awet

Tak hanya itu, AQUA Kulkas 2 Pintu AQR-D270 memang didesain sedemikian rupa sehingga bahan yang mudah layu akan terawat dengan baik, salah satunya dengan kotak sayur ekstra besar di dalamnya.

Menjaga aneka buah dan sayur jadi lebih baik tentunya, tahan lama karena mendapat tempat khusus dan perlindungan yang maksimal. Anda juga tidak perlu khawatir dengan munculnya bau yang tidak sedap, AQUA Kulkas 2 Pintu AQR-D270 memastikan setiap bahan makanan juga higienis.

Hal ini didukung oleh teknologi nano ferrite dan anti bacteria yang disematkan. Keduanya berfungsi untuk membantu menjauhkan bahan makanan dari bakteri dan bau tak sedap. Belum cukup sampai di situ, AQUA Kulkas 2 Pintu AQR-D270 dilengkapi dengan cosmetic box, kotak khusus untuk menyimpan obat-obatan atau kosmetik. Jadi, berbagai isi barang tersebut tidak akan rusak atau mengganggu bahan lainnya.

Harga kulkas AQUA 2 pintu AQR-D270

Bagaimana, tertarik menjadikan AQUA Kulkas 2 Pintu AQR-D270 sebagai merek kulkas andalan di rumah? Tenang, produk andalan ini hanya dibanderol dengan harga asli Rp 3.130.000 dan diskon Rp 2.881.000 saja. Memang pilihan yang tepat untuk mendapatkan lemari es terbaik tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

BACA JUGA : Wajib Tahu Cara Merawat Kulkas Terbaru, Bikin Kinerja Kulkas Tetap Maksimal Dalam Waktu Lama

Kesimpulan

Merek kulkas terbaik dapat menyimpan berbagai bahan makanan dengan lebih leluasa dan pendinginan optimal dengan AQUA Kulkas 2 Pintu AQR-D270. Ini didukung oleh fitur 360 derajat air flow serta full insulation  yang disematkan. Tidak hanya itu, ada banyak bagian rak yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Konsumsi dayanya juga cukup efisien sehingga lebih leluasa menyimpan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: