Jangan Bingung, Simak Tips Membeli Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Awet

Jangan Bingung, Simak Tips Membeli Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Awet

Tips membeli merk kulkas terbaik--Sanken.co.id

DISWAY JOGJA - Kamu baru akan membeli merk kulkas terbaik untuk pertama kalinya? Bingung dan takut salah pilih pastinya dong? Yuk simak penjelasan tips membeli merek kulkas terbaik.

Dalam membeli kulkas memang pembeli harus mengikuti tips membeli merek kulkas terbaik agar tepat pada tujuan. 

Untuk itu, ada 3 tips membeli merek kulkas terbaik untuk kamu yang tidak ingin salah beli. Apa saja? Berikut tipsnya. 

BACA JUGA : Kulkas Jadi Lebih Awet, Trik Merawat Kulkas 1 Pintu, Hindari Pengaturan Suhu Seperti Ini

1. Pilihlah kulkas sesuai anggota keluargamu

Kamu mempunyai berapa anggota keluarga? Catet yah, supaya kulkas yang kamu beli tidak terasa sempit. Biasanya kulkas yang memiliki kapasitas 50 liter hingga 70 liter digunakan untuk 1 orang, cocok jika kamu tinggal secara mandiri. Untuk yang mempunyai beberapa anggota keluarga, hitung saja menggunakan perkalian.

Contohnya jika anggota keluargamu ada 3 orang, berarti kamu membutuhkan kulkas berkapasitas 210 liter dan bisa lebih. Takutnya jika kapasitas kulkas kurang, makanan yang kamu simpan akan berdesakkan dan  malah bertumpuk-tumpuk.

2. Pilihlah fitur-fitur yang kamu butuhkan

Di dalam kulkas pastinya ada fitur-fitur canggih yang menjadi pelengkap. Ada beberapa fitur yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada fitur no frost yang dapat membuat kulkas kamu bebas dari bunga es. Ada juga fitur multi air flow yang berfungsi untuk meratakan suhu dingin ke seluruh sudut bagian dalam kulkas dan masih banyak fitur lainnya. 

3. Kulkas menggunakan teknologi inverter

Teknologi inverter tentunya menguntungkan bagi penggunanya sendiri. Teknologi ini mampu mengatur kecepatan kompresor sehingga listrik jauh lebih stabil dan lebih irit. 

Itu dia 3 tips membeli merek kulkas terbaik. Pastikan kamu teliti ketika akan membeli ya, cek kembali hal-hal di atas, tepat atau tidak digunakan oleh kamu. Nah berikut ada 3 rekomendasi kulkas yang bisa kamu beli dengan jumlah anggota keluarga ada 2 orang, cocok untuk pasutri baru. 

BACA JUGA : 5 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik, Sangat Efektif Memperpanjang Umur Lemari Es

1. Kulkas Sanken SK V165A BB

Kulkas dengan harga Rp 2 jutaan ini memiliki kapasitas hingga 160 liter. Cocok untuk kamu yang mempunyai 2 anggota keluarga. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur air flow, yang mana kulkas dapat mendinginkan makanan secara merata, tanpa takut ada yang tidak dingin. Selain itu, kulkas Sanken ini memiliki tempat penyimpanan tersendiri untuk daging. Daging akan tetap segar dan bau tidak akan menyebar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: