Butuh Modal Bunga Murah, KUR Syariah Pegadaian Solusinya, Begini Cara Pengajuannya

Butuh Modal Bunga Murah, KUR Syariah Pegadaian Solusinya, Begini Cara Pengajuannya

Cara Pengajuan KUR Syariah Pegadaian dengan Mudah--

DISWAY JOGJA - KUR merupakan salah satu bantuan permodalan yang sangat diminati oleh UMKM dipenjuru Indonesia. Salah satunya KUR syariah Pegadaian yang menawarkan pinjaman dengan bunga murah.

KUR bunga murah syariah Pegadaian, merupakan program bantuan permodalan bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya. Terlebih, UMKM sangatlah berkembang di negara kita Indonesia.

Lantas apa saja persyaratan pengajuan KUR syariah Pegadaian yang ada? Spesial untuk itu mimin akan uraikan pada ulasan tentang Program KUR bunga murah dari Pegadaian.

Pastikan anda membaca artikel ini sampai selesai ya, untuk mendapat informasi mengenai KUR bunga murah dari syariah Pegadaian. Solusi keuangan untuk modal dari pemerintah untuk UMKM.

BACA JUGA : KUR Bunga Terjangkau Bank BCA: Jenis Layanan, Agunan, Limit dan Syarat Pengajuan

Usaha anda akan berkembangan dengan modal KUR yang ditawarkan. Terkhusus dengan bunga yang rendah dan cicilan yang tidak membebani anda selaku UMKM.

Berikut KUR dari Pegadaian yang Dapat Membantu Permodalan Anda sebagai UMKM

Pegadaian sendiri salah satu penyalur KUR seperti lembaga keuangan lainnya. Salah satu program yang ada adalah KUR syariah Pegadaian.

Jenis KUR ini merupakan pinjaman untuk nasabah yang memiliki usaha produktif untuk mengembangkan usahanya. Limit yang ada pada KUR dari Pegadaian ini bervariasi mulai dari Rp. 1 Juta sampai dengan Rp. 10 Juta.

Pengajuan KUR Syariah dari Pegadaian

Dalam pengajuan KUR syariah Pegadaian sangatlah mudah. Terlebih beragam usaha dari UMKM dapat diajukan untuk mendapatkan modal untuk perkembangan usaha.

BACA JUGA : Tips Rahasia Anti Gagal Cair, Saat Survei KUR BRI Jangan Ucapkan 2 Kalimat Berikut

Cara Pengajuan KUR Syariah dari Pegadain

Untuk mengajukan pinjaman KUR syariah Pegadaian tergolong mudah dilakukan. Berikut caranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/pegadaian official