Eksplorasi Pesona Budaya Tiongkok, Wisata Terbaru 2024 China Town Bandung

Eksplorasi Pesona Budaya Tiongkok, Wisata Terbaru 2024 China Town Bandung

Jelajahi Pesona Budaya Tiongkok di Wisata Terbaru 2024 China Town Bandung--

Berpetualang Rasa Selera Anda akan dimanjakan dengan beragam hidangan khas Cina di China Town Bandung. Nikmati roti gandum utuh, daging panggang, isian, dan banyak lagi.

1. Menemukan Jajanan Tradisional

Temukan Chinese food yang unik dan lezat di China Town Bandung. Makan siang yang lezat, mangkuk dan muffin yang mudah akan menjadi makanan favorit Anda.

2. Menikmati Teh Tiongkok

Hangatkan tubuh Anda dengan teh Cina yang terkenal dengan aroma dan rasanya. Teh oolong, teh melati, dan teh hijau adalah pilihan teh lain yang bisa Anda coba.

BACA JUGA : Menjelajahi Lorong Waktu di Jogja, Wisata Terbaru 2024 Studio Alam Gamplong

3. Mengabadikan Momen di Spot Foto Instagramable

1. Gerbang Pintu Masuk

Pintu gerbang menuju Chinatown Bandung merupakan spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Luangkan waktu Anda di balik pintu yang indah ini.

2. Tembok Besar Mini

Ambil foto di Mini Wall, yang dirancang menyerupai Tembok Besar Tiongkok yang terkenal. Foto-foto ini memberikan kesan bahwa Anda sedang berada di Tiongkok. 

3. Patung Naga

Patung naga raksasa yang terletak di tengah Pecinan Bandung ini wajib dikunjungi. Gambar ini melambangkan kekuatan dan keberuntungan dalam budaya Tiongkok.

4. Taman Lampion

Nikmati keindahan taman lampu yang dihiasi ribuan bunga berwarna-warni. Foto-foto ini diambil dari tempat romantis dan tidak dapat ditampilkan pada malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: