Solusi Kesejukan Tanpa Boros Listrik, Berikut 7 Merek AC Terbaik Low Watt Harga Murah

Solusi Kesejukan Tanpa Boros Listrik, Berikut 7 Merek AC Terbaik Low Watt Harga Murah

Berikut 7 Merk AC Terbaik Low Watt Harga Murah--iStockphoto

AC dari Midea ini dilengkapi dengan tiga lapisan filter sehingga udara yang dihasilkan akan terjaga kejernihannya.

Filter tersebut berfungsi untuk memecahkan gas-gas yang berbahaya bagi tubuh yang ada di udara. Dengan menggunakan AC ini, secara tidak langsung kamu juga turut menjaga kesehatan pada sistem pernafasan.

Kisaran harga: Rp 2.999.000.

4. Hisense AC Split 0.5 PK – AN05CEG

Jika kamu mencari merek AC terbaik dengan suara yang tidak bising, maka AC Split dari Hisense ini bisa jadikan pilihan. Pasalnya berkat fitur Quite Mode yang ada sehingga suara AC tidak bising.

Tingkat kebisingan yang dihasilkan juga begitu rendah, yaitu hanya mencapai 22 dB. Selain itu, saluran udara pada AC ini sudah dirancang khusus dengan menggunakan teknologi canggih.

Kisaran harga: Rp 2.849.000.

BACA JUGA : Pakai Merk AC Terbaik Tanpa Takut Tagihan Listrik Membengkak, Simak Tips Berikut

5. Changhong AC 1 PK Standard – CSC-09NVB4

Dengan konsumsi daya sebesar 810 watt saja, AC 1 PK dari Changhong ini mampu menyejukan ruangan dengan perkiraan waktu 3 menit. Karena pendingin ruangan ini sudah menggunakan evaporator tipe C yang canggih.

Untuk soal ketahanan, AC ini dibuat dengan material yang tidak mudah berkarat dan antibocor. Kamu juga tidak perlu khawatir jika AC rusak, pasalnya produk ini punya garansi kompresor 10 tahun dan spare part 5 tahun.

Kisaran harga: Rp 3.299.000.

6. LG Standard ½ PK – H05TN4

AC satu ini memberikan beragam kemudahan bagi para penggunannya. Salah satunya yaitu fungsi turbo cooling dan auto-swing yang memberikan pendinginan dengan cepat dan merata hanya dengan sekali klik.

AC ini juga sudah dibekali dengan fitur smart diagnosis yang bisa memunculkan kode eror jika terjadi kerusakan pada unit AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: