7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Keren, Siapkan Bucket Listmu Untuk Petualangan Baru

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Keren, Siapkan Bucket Listmu Untuk Petualangan Baru

Ini dia 7 destinasi wisata terbaru 2024 yang keren untuk dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Ngomong-ngomong soal petualangan, kalian sudah punya rencana buat wisata terbaru 2024? Kalo belum, nggak usah khawatir! Ada kabar gembira nih buat kalian semua yang suka jalan-jalan. 

Ditahun ini, dunia wisata terbaru 2024 ngasih kita banyak banget destinasi keren yang pastinya bikin hati senang. Dari pantai-pantai eksotis sampe gunung-gunung yang menantang, tahun ini ada banyak banget tempat wisata yang oke.

Jadi, yang udah nggak sabar pengen mulai rencana liburan, persiapkan hati dan dompet kalian, ya! Karna kali ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 paling keren yang harus masuk bucket listmu.

Nah, biar nggak penasaran dengan tempat mana aja yang akan kita bahas. Beikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 paling keren yang wajib kamu kunjungi:

BACA JUGA : Selain Taman Nasional Bunaken, Sederet Wisata Terbaru 2024 Sulut Ini Wajib Dijelajahi

1. Gunung Bromo

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pertama adalah Gunung Bromo yang wajib banget kamu coba. Wisata ini salah salah satu gunung berapi paling kece di Indonesia yang masih aktif banget.

Kalo kamu mau cobaik liburan ketempat ini, pastinya bakal bikin adrenalin kamu naik-turun. Ditempat ini nggak cuma tentang panasnya magma, tapi merasakan sensasi sunrise paling keren.

Yang menarik, kamu bisa keliling naik jeep sampe puncak gunung, terus disambut sama matahari terbit yang bikin hati adem. Nggak cuma itu aja, lo juga bisa ikutan petualangan naik kuda sambil jelajahin pasir berbisik.

BACA JUGA : Tidak Hanya Dieng, Ini Wisata Terbaru 2024 Wonosobo Pesona Alamnya Eksotis

2. Telaga Warna Dieng

Telaga Warna Dieng adalah salah satu wisata terbaru 2024 yang menjadi tempat seru buat liburan. Tempat ini memiliki banyak warna-warni yang bikin mata kita nggak bisa berkedip.

Ditempat ini bukan cuma danau yg bikin kagum aja, tapi pemandangan alam sekitarnya juga mempesona. Warna danau ini bisa berubah-ubah sesuai cuaca dan kadar belerang, Jadi cuma disini kamu bisa dapetin pemandangan keren.

Ditambah kalian juga bisa mampir ke tempat-tempat bersejarah di sekitar Dieng, kayak candi dan kawah. Jadi, kalo lagi bosen sama kehidupan perkotaan, mending langsung atur jadwal buat liburan ke Telaga Warna Dieng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: