7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Keren, Siapkan Bucket Listmu Untuk Petualangan Baru

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Keren, Siapkan Bucket Listmu Untuk Petualangan Baru

Ini dia 7 destinasi wisata terbaru 2024 yang keren untuk dikunjungi--

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark, Petualangan Seru Liburan dan Hiburan di Jogja

3. Raja Ampat

Raja Ampat jadi salah satu wisata alam bernuansa pulau di Papua Barat yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini beneran banget memiliki keindahan alam yang sangat memukau.

Dari mulai keindahan bawah lautnya yang nggak ada tandinganya, bikin pengunjung pengin balik lagi ketempat ini. Kamu bisa menyelam dan menikmati pemandangan terumbu karang serta ikan-ikan berwarna-warni yang menakjubkan.

Nggak cuma itu, tempat ini juga banyak spot foto yang bakal bikin feed Instagram kamu makin hits. Nggak heran banyak artis dan influencer yang udah mampir ke sini dan membagikan pengalaman seru mereka.

4. Bukit Rhema Magelang

Siap-siap buat eksplorasi destinasi wisata terbaru yang lagi hits, Bukit Rhema Magelang! Wisata ini terletak di daerah Magelang, Jawa Tengah dan menawarkan pemandangan alam yang indah.

Yang menarik, Bukit Rhema ini juga dikenal dengan nama Gereja Ayam. Karna bangunannya yang unik berbentuk ayam raksasa. Nggak heran banyak yang penasaran wisata ini.

5. Air Terjun Jumog Karanganyar

Rekomendasi wisata alam bernuansa ruang terbuka selanjutnya adalah Air Terjun Jumog Karanganyar. Tempat ini berada di Karanganyar, Jawa Tengah yang menawarkan Air Terjun paling keren.

Tempat ini memiliki spot foto kece yang bikin kamu betah diwisata ini. Ditambah lagi Air terjunya tinggi banget dan airnya juga sangat jernih, enak banget deh ditempat ini.

6. Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran, yang juga disebut "Little Africa" Jawa Timur, cocok banget buat tujuan liburanmu. Di sini, kamu bakal merasakan petualangan ala Afrika dengan pemandangan sabana yang keren.

Ditambah banyak banget spot foto kece yang bikin media sosial kamu makin keren. Jadi, langsung aja atur jadwal liburanmu ke Taman Nasional Baluran ini.

7. Pantai Klayar Pacitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: