Ukuran Jumbo Cocok Buat Keluarga, Berikut 3 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side

Ukuran Jumbo Cocok Buat Keluarga, Berikut 3 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side

Merk kulkas terbaik side by side--Id.sharp

DISWAY JOGJA - Kamu punya anggota keluarga yang jumlahnya banyak? Pastinya butuh penyimpanan makanan dengan ukuran yang besar bukan? Coba deh pertimbangkan merek kulkas terbaik side by side. 

Merek kulkas terbaik side by side apa sih? Kulkas jenis ini termasuk ke dalam kulkas yang mempunyai ukuran besar atau jumbo. Tepat sekali untuk kamu yang mempunyai orang di dalam rumah. 

Biasanya merek kulkas terbaik side by side memiliki pintu 2 hingga 4 pintu dan dengan bukaan yang berdampingan. 

BACA JUGA : Dari LG hingga Sharp, Berikut 4 Merek Kulkas Terbaik Harga Rp2 Jutaan, Salah Satunya Punya Fitur Anti Bakteri

Penasaran bukan apa saja kulkas yang termasuk merk kulkas terbaik side by side? Untuk itu, simak di bawah ini kategori merek kulkas terbaik side by side. 

1. Kulkas Sharp SJ-IF90PB-SL

Pilihan pertama merk Sharp dengan harga Rp 12 jutaan saja. Kulkas ini memberikan kenyamanan bagi keluarga kamu yang dilengkapi dengan 4 pintu berdampingan. Memiliki kapasitas besar hingga lebih dari 690 liter membuat kamu dan keluarga akan nyaman menyimpan makanan di kulkas tanpa takut berdesakan.

Biasanya jika dengan banyaknya makanan, kulkas akan menjadi bau. Namun, kulkas Sharp ini memiliki teknologi plasma cluster yang mampu membasmi bakteri penyebab bau makanan. Pengguna dan keluarga pasti tidak akan terganggu dengan bau yang ditimbulkan di dalam kulkas, karena pastinya aman terkendali. Untuk biaya listrik pun tidak perlu khawatir, kulkas ini mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat listrik kamu. 

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Untuk Menyimpan ASI, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Awet

2. Kulkas LG GC-X257CQES

Kulkas dengan teknologi canggih ini bisa kamu miliki di harga Rp 23 jutaan. Seperti harganya, kulkas ini memiliki beragam teknologi yang akan membantu kamu dalam urusan rumah tangga. Kulkas LG seri ini memiliki 4 pintu dengan kapasitas lebih dari 600  liter.

Menariknya, kamu hanya perlu mengetuk satu kali pada bagian pintunya untuk melihat isi dalam kulkas tanpa perlu membuka pintunya. Hal ini berkat adanya teknologi insta view door. 

Pengguna pun tidak perlu dispenser lagi, dengan kulkas LG seri ini, pengguna akan merasakan manfaat sekaligus sebagai dispenser. Bukan hanya air dingin saja, namun mampu menghasilkan es batu dengan mudah. 

3. Kulkas Electrolux EQE6909A

Yang ketiga, merek kulkas terbaik side by side dengan 4 pintu berkapasitas hingga 620-an liter. Kulkas merk Electrolux ini dapat membantu kamu mempermudah dalam merawatnya. Mempunyai fitur no frost yang dapat membantu pengguna dalam membersihkan bunga es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: