10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Untuk Menyimpan ASI, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Awet

10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Untuk Menyimpan ASI, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Awet

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Untuk Menyimpan ASI, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Awet-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan barang elektronik yang penting untuk kebanyakan masyarakat. Merek kulkas terbaik bukan hanya menjaga kesegaran makanan dan minuman saja.

Merek kulkas terbaik juga digunakan untuk menyimpan ASI bagi ibu yang sedang menyusui. Hal ini membuat ibu hemat tenaga dan waktu karena tidak perlu membuat ASI baru ketika bayi kelaparan.

Merek kulkas terbaik ini memiiki banyak feature unik yang bermanfaat bagi ibu yang baru menyusui. Karena mempunyai temperatur yang stabil dan dapat ditata dengan pas sesuai  keperluan ibu.

Merek kulkas terbaik 1 pintu untuk menyimpan ASI memungkinkan ibu untuk memastikan ASI yang diletakkan fresh dan aman untuk dikonsumsi bayi.

Berikut 10 rekomendasi kulkas berkualitas 1 pintu untuk menyimpan ASI :

1. AQUA Japan AQR D50F

Kulkas ini memiliki tehnologi Full Insulation yang membuat kulkas dapat mempercepat proses pendingin secara optimal. Dibekali Low Voltage Running yang bisa bekerja secara konstan bahkan di tegangan yang rendah sekalipun.

kamu juga bisa memanfaatkan sisi atas kulkas sebagai meja untuk vas dan sebagainya. Kulkas ini memiliki kapasitas  47 liter dengan konsumsi daya listrik 20 watt.

2. GEA Mini Bar RS 06DR

Kulkas ini memiliki design yang eksklusif dan berkualitas terbaik dengan dimensi 439 x 470 x 510 mm dan dilengkapi dengan baja tahan karat padat. Kulkas ini memiliki kapasitas 46 liter dengan konsumsi daya 82 watt, walaupun berpijar non-stop tidak akan memberatkan listrik di rumah kamu.

3. Sharp SJ50MBXW

kulkas mini ini digunakan untuk menjaga minuman dan makanan, serta untuk menyimpanan ASI. Bentuknya bersih dan simpel serta mudah ditaruh di ruangan yang kecil. Kulkas ini mampu bekerja dengan voltase serendah 130-240 volt. Kulkas ini memiliki kapasitas 45 liter dan membutuhkan konsumsi daya 75 watt, serta bergaransi sah Sharp selama 1 tahun.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Dijamin Harga Murah Hemat Listrik

4. Changhong CBC 50

Kulkas ini terbuat dari stainless steel sehingga dapat memuat botol berukuran 2 liter. Raknya terbuat dari tempered glass yang kuat untuk menyimpan minuman ataupun makanan. Knop pengontrol temperatur mencapai -7 derajat Celcius dengan kapasitas sebanyak 46 liter dan konsumsi daya 50 watt.

5. AQUA Japan AQF S4

Merek kulkas terbaik 1 pintu ini memiliki ukuran 545 x 635 x 1020 mm dan berkapasitas 121 liter. Kulkas ini dilengkapi quick-cooling sistem sehingga minuman atau ASI yang tersimpan di dalamnya bisa cepat dingin dan beku. Kulkas ini dilengkapi garansi sampai 7 tahun.

6. RSA CF 100

Kulkas ini bisa digunakan untuk menyiman makanan beku seperti daging, es cream, dan ASI. Kulaks ini memiliki kapasitas 96 liter dan dapat memuat ASI lumayan banyak dengan konsumsi daya listrik sebesar 100 watt.

Kulkas ini dilengkapi mekanisme pendingin R600a yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI sehingga dijamin keawetan dan kualitasnya. Dilengkapi suku cadang bergaransi 1 tahun dan compressor 5 tahun.

7. Sharp FRV 200

Selain chiller, kulkas ini juga digunakan untuk freezer yang dapat membekukan ASI dengan maximal. Kulkas ini memiliki kapasitas 200 liter sehingga dapat menyimpan makanan serta minuman lumayan banyak. Di bagian sisi luarnya dilengkapi key lock untuk keamanan dan memakan daya listrik 100 watt.

8. GEA AB 106

Kulkas ini sebagai freezer yang banyak dihandalkan orang untuk menyimpan makanan beku seperti es cream, daging, dan sebagainya. Namun, ASI dapat disimpan dengan baik sekali sampai -26 derajat Celcius. Kulkas ini dibekali kunci yang aman dan membutuhkan konsumsi daya sebanyak 80 watt dengan beban 100 liter termasuk hemat.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Mulai Rp7 Jutaan

9. SHARP FRV 200

Chest freezer ini memiliki performa temperatur sampai -28 derajat Celcius dan memiliki mekanisme pendingin yang sangat cepat , sehingga memiliki peran yang bagus untuk mendinginkan dan membekukan makanan serta minuman. Kulkas ini memiliki kapasitas 195 liter dan mengkonsumsi daya 90 watt, masih termasuk hemat.

10. Modena MD 10 W

Kulkas freezer ini memiliki kapasitas 105 liter dan menawarkan elastisitas lebih tinggi dalam menyimpan makanan serta minuman beku. Kamu bisa menyimpan ASI di temperatur -22 derajat Celcius.

Terdapat beberapa wadah yang kokoh untuk barang tetap aman. Dibekali Feature Power Duet Cooling Sistem unutk mempercepat pendinginan dengan konsumsi daya listrik 87 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulaks terbaik 1 pintu untuk menyimpan ASI, dilengkapi fitur canggih dan awet. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: