Laris dan Punya Desain Mewah, Berikut 5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas

Laris dan Punya Desain Mewah, Berikut 5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas

5 merk kulkas terbaik 2 pintu dengan kualitas sangat oke--

Selain punya kapasitas ruang penyimpanan yang luas, kulkas Samsung RSA1STSL memiliki sistem udara pendingin yang mampu mengalirkan udara dingin melalui beberapa outlet di setiap tingkat raknya.

Hal ini berfungsi untuk menjaga suhu di dalamnya tetap optimal dan kesegaran makanan tetap terjaga.

Kulkas ini memiliki desain yang indah dengan siluet halus yang membuatnya terlihat mewah. Penyimpanannya sebesar 540 liter dan memiliki dimensi 91,2 x 73,4 x 178,9 cm.

Apalagi power consumption kulkas ini hanya 145 watt saja, jadi pengeluaran listrik di rumah bisa semakin hemat. Kulkas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 jutaan.

5. Sharp SJ-316MG-GB

Jika Kamu suka menyimpan bahan makanan yang berbau amis seperti ikan dan daging, merek kulkas terbaik Sharp SJ-316MG-GB ini adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA : Polytron Flex Up 5 in 1: Merek Kulkas Terbaik, Punya 5 Mode Pendinginan

Dilengkapi fitur Nano Deodorizer atau filter penyaring bau yang diletakkan di saluran udara untuk menjaga sirkulasi udara agar bekerja dengan baik serta tidak menimbulkan aroma tak sedap.

Kulkas dua pintu ini juga dilengkapi dengan Fan Cooling System yang dapat menyebarkan udara dingin lebih merata dengan adanya sistem pendingin dengan kipas angin yang disematkan di dalamnya. 

Selain itu, kulkas ini juga memiliki memiliki tray kaca yang mudah dibersihkan serta Extra Big Freezer yang dapat menyimpan makanan dengan kapasitas lebih banyak. 

Kulkas ini memiliki harga sekitar Rp 3 jutaan.

Itulah ulasan mengenai 5 merek kulkas terbaik 2 pintu yang punya kualitas oke serta fitur-fitur yang menjanjikan untuk pemakaian jangka panjang, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: