Laris dan Punya Desain Mewah, Berikut 5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas

Laris dan Punya Desain Mewah, Berikut 5 Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas

5 merk kulkas terbaik 2 pintu dengan kualitas sangat oke--

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 2 pintu menjadi yang cukup laris di pasaran karena memiliki kapasitas besar dalam menyimpan berbagai jenis bahan makanan.

Kamu bisa mengelompokkan isi merek kulkas terbaik sesuai jenisnya. Contoh, Freezer untuk makanan mentah, bagian rak untuk camilan dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Punya Jumlah Keluarga Banyak, Miliki Merek Kulkas Terbaik Dari Samsung, Berikut Ulasannya

Selain itu, merek kulkas terbaik 2 pintu ini juga banyak dipilih karena desainnya yang cukup mewah serta memiliki daya tariknya tersendiri untuk orang-orang.

Ada berbagai jenis merek kulkas terbaik 2 pintu, yaitu dengan penyimpanan atas bawah serta model samping alias Side by Side.

Penasaran apa saja rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu dengan kualitas yang oke serta punya banyak fitur canggih? Simak ulasan ini sampai selesai.

5 Kulkas 2 Pintu Kualitas Oke

Kulkas dengan 2 pintu menjadi yang paling laris di pasaran, simak daftar dibawah ini untuk tahu rekomendasi lengkapnya.

1. Aqua AQR-D270

Bakteri dapat menimbulkan aroma tak sedap yang bisa mempengaruhi kualitas makanan dalam kulkas.

Kini, kulkas Aqua AQR-D270 dengan model dua pintu hadir dengan dilengkapi fitur bernama Nano Ferrite Double Filter System & Deodorizer yang dapat menghilangkan bakteri dan bau serta menjaga kesegaran makanan.

BACA JUGA : Pahami Sebelum Membeli, Agar Bisa Memilih Merek Kulkas Terbaik Sesuai Harapan

Kulkas ini juga memiliki teknologi Full Insulation yang akan mempercepat proses pendinginan tanpa harus menyedot lebih banyak energi. 

Selain itu, terdapat rak penyimpanan sayur dan buah-buahan yang besar dan luas.Kulkas ini dibanderol seharga Rp 3.499.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: