8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Menyimpan Berbagai Kebutuhan

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Menyimpan Berbagai Kebutuhan

Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Menyimpan Berbagai Kebutuhan-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulks terbaik jenis showcase merupakan perangkat elektronik yang menawarkan berbagai fungsi penting dalam menyimpan dan menampilkan makanan ataupun minuman.

Merek kulkas terbaik jenis showcase ini bukan hanya sebagai alat pendingin, tetapi juga merupakan karya seni yang memperkaya tampilan ruangan kamu.

Dengan tampilan kulkas yang mewah dan dilengkapi fitur canggih, merek kulkas terbaik jenis showcase adalah investasi terbaik untuk menyimpan berbagai kebutuhan.

Beberapa keunggulan dari merek kulkas terbaik jenis showcase ini yaitu, untuk menyimpan makanan dan minuman dingin, display produk, pengaturan suhu, pencahayaan internal, dan hemat energi.

Berikut 8 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis showcase untuk menyimpan berbagai kebutuhan :

1. SHARP SCH-210FS

Showcase ini memiliki kapasitas 212 liter yang memngkinkan kamu untuk menyimpan bahan makanan dan minuman lebih banyak, sehingga tetap segar dan tersaji dengan baik.

Showcase ini membutuhkan konsumsi daya 200 watt yang efisien dan mudah untuk dibersihkan sehingga terjaga higienitasnya.

2. Steko MG 300

Showcase ini memiliki pintu kaca cembung yang efisien mencegah embun dan dilengkapi dengan lampu LED, sistem no frost, dan rak yang bisa diatur dengan kapasitas 280 liter, suhu yang bisa diatur antara 2 sampai 8 derajat Celsius, serta hemat energi. Showcase ini dapat mendinginkan produk dengan cepat dan merata, serta memiliki garansi 1 tahun dan fitur-fitur yang berkualitas.

3. RSA AGATE 200 N

Showcase ini dilengkapi kipas pendingin besar berguna untuk menjaga pendinginan yang merata di seluruh bagian showcase. Lampu vertikal internal di dalamnya dapat menambah daya tarik produk yang dipajang, dan thermostat analog untuk memudahkan dalam pengaturan suhu.

Showcase ini ramah lingkungan karena penggunaan refrigerant R-600a. Dilengkapi 3 susun rak, kapasitas 192 liter, dan konsumsi daya listrik 180 watt, showcase ini dapat menyimpan berbagai produk dengan efisien. Dan dilengkapi garansi resmi selama 1 tahun untuk layanan dan suku cadang, serta garansi kompresornya  3/5 tahun.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Dengan Harga Murah

4. GEA EXPO-480PH

Showcase ini menggunakan mesin refrigerator khusus untuk menyimpan obat-obatan yang sering dipakai di klinik, laboratorium, dan rumah sakit. Showcase ini memiliki beberapa fitur berkualitas, seperti alarm akustik, lampu vertikal, sistem bebas CFC, roda, dan thermometer digital untuk memantau suhu akurat.

Showcase ini memiliki kapasitas 480 liter dan suhunya bisa diatur antara 4 sampai 8 derajat Celsius, showcase ini memberikan perlindungan yang optimal untuk obat-obatan yang sensitif dengan suhu. Showcase ini juga dibekali 4 rak untuk penyimpanan lebih efisien dan rapi.

5. Polytron SCN237

Merek kulkas terbaik jenis showcase ini memiliki berbagai fitur unggulan seperti pengatur suhu dengan thermostat, pendinginan dengan sistem fan cooling, dan sistem defrost manual.

Memiliki desain borderless dan pintu kaca yang kuat, showcase ini dilengkapi dengan pencahayaan LED yang efisien dan kompresor pilihan sebagai efisiensi energi. Dengan total volume sebanyak 285 Liter, produk ini memiliki kemudahan menyimpan dan mengatur makanan dan minuman secara cepat dan efisien.

6. FRIGIGATE SCA-180LV

Showcase ini menggunakan pintu kaca cembung yang efisien. Desain ini memanfaatkan udara panas pada kondensor yang dihembuskan ke kaca kabinet yang berfungsi untuk mengurangi embun dan membuat produk terlihat jelas dan menarik.

Showcase ini berkapasitas 180 liter dan konsumsi daya hanya 170 watt, sehingga cocok untuk Low Voltage Starting. Dilengkapi 3 rak kuat yang dapat menyimpan dan menampilkan berbagai produk secara rapi dan terorganisir. Showcase ini dibekali garansi selama 1 tahun.

7. SANKEN SRS 279

Showcase ini dilengkapi dengan fitur multi easy shelf, fleksibel, rak multi susun yang kuat, dan mudah untuk diatur tingkat ketinggiannya, dapat menampung beban berat hingga 35 kg.

Showcase ini dilengkapi pintu kaca lapis ganda terbuat dari tempered glass, thermostat controller yang mudah untuk diatur, inner light yang terang, sistem auto self-evaporation, dan roda fleksibel dengan fitur kunci.

Showcase ini memiliki ukuran kipas lebih besar sehingga dapat memastikan pendinginan lebih efisien dan lebih cepat dingin. Showcase ini berkapasitas 280 liter dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan usaha, serta didukung dengan garansi selama 1 tahun.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Dijamin Harga Murah Hemat Listrik

8. AQUA JAPAN AQB 231

Showcase ini didesain modern dengan pintu kaca cembung yang efisien untuk mengurangi kondensasi. Showcase ini dilengkapi 4 rak yang dapat menampung produk hingga 220 liter, serta memiliki konsumsi daya listrik yang efisien hanya 240 watt.

Dilengkapi lampu LED, kipas kondensor, dan pintu kaca tempered, degan berat bersih 60 kg dan garansi selama 5 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis showcase untuk menyimpan berbagai kebutuhan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: