Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini 2024: Berkualitas Harga Terjangkau

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini 2024: Berkualitas Harga Terjangkau

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini 2024--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Kulkas mini seringkali menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang membutuhkan ruang penyimpanan tambahan seperti di kamar tidur, kantor, atau kamar kos. Kini ada banyak merek kulkas terbaik ukuran mini yang tersedia di pasaran dengan kualitas yang mumpuni.

Berbagai merek kulkas terbaik yang hadirkan produk kulkas ukuran mini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya ideal untuk berbagai situasi.

Tidak perlu khawatir soal listrik, pasalnya merek kulkas terbaik jenis ini juga dibekali watt yang lebih kecil dibanding kulkas ukuran normal.

Di tahun 2024, beberapa merek kulkas terbaik ukuran mini menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA : Ini Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2024 Untuk Kebutuhan Rumah Tangga Anda

1. Midea HS-65L

Kulkas mini dari Midea ini memiliki kapasitas hingga 50 L. Untuk ukurannya sendiri yaitu 472 x 450 x 492 mm. Dengan ukuran tersebut, kamu juga bisa menyimpan botol dengan kapasitas maksimal sampai 1.5 L.

Beberapa fitur lain yang bisa kamu dapatkan pada kulkas Midea HS-65L ini yaitu seperti kontrol suhu mekanik, terdapat kompartemen chiller yang terpisah, desain pintu yang reversible (bisa bolak balik), serta bagian kaki kulkas yang bisa disesuaikan.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.299.000.

2. GEA RS-06DR

Dengan harga mulai dari 1 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan kulkas yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih berkualitas.

Merek kulkas terbaik dari GEA ini memiliki konsumsi daya yang cukup kecil, yaitu hanya 85 watt saja dengan volume 46 liter.

Pada bagian pintu kulkas ini terbuat dari bahan stainless dengan krucio sehingga lebih aman saat digunakan. Dimensi kulkas ini sendiri hanya 43.9 x 47 x 51 cm dilengkapi rak pintu untuk meletakkan botol dengan kapasitas 2 L.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.089.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: