Irit, Stylish dan Berkualitas, 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt Cocok Buat Kamu

Irit, Stylish dan Berkualitas, 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt Cocok Buat Kamu

Rekomendasi kulkas terbaik 2 pintu yang hemat energi--

Kulkas ini memiliki desain glossy-nya dari bahan kaca anti-gores dan fitur Ag Clean-nya bisa jaga makanan dari bakteri. Ditambah kulkas ini punya 3 sensor ECONAVI plus mikroprosesor inverter. Bikin daya listriknya bisa kecilin sampe cuma 100 Watt aja.

4. Aqua AQR-D270

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu selanjuntnya ada Aqua AQR-D270 yang cocok banget untuk dimiliki. kulkas ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 2,8 jutaan aja loh. 

Dengan harga tersebut kamu bisa punya mesin pendingin dengan daya cuma 60 Watt. Hemat energi banget berkat fitur multiflow cooling system-nya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Dengan Harga Murah

5. LG GN-B372PQGP

LG GN-B372PQGP merupakan kulkas berkualitas 2 pintu yang berasal dari Korea Selatan loh. Kulkas ini punya teknologi Linear Cooling buat jaga makanan tetap segar hingga 7 hari.

Selain itu, Warnanya juga kalem clay pink, bisa bikin dapur makin kece. Yang lebih keren lagi, LG Smart Inverter Compressor bisa hemat energi dengan klaim kinerja 10 tahun.

6. Changhong CRF-238

Changhong CRF-238 juga merupakan kulkas 2 pintu dari China yang gak bikin kantong bolong. Kulkas ini diklaim unya bahan tinggi dan tray tempered glass, cocok buat pemakaian jangka panjang.

Selain itu, ada teknologi Microfrost-nya yang bikin kulkas ini bisa bersihin diri dari bunga es. Konsumsi dayanya cuma 70 Watt aja berkat voltase rendah dan haranya cuma Sekitar Rp2,2 jutaan aja.

7. Electrolux ETB2502J-A

Rekomendasi kulkas terlaris 2 pintu terakhir ada Electrolux ETB2502J-A dari brand ternama yang gak main-main soal kualitas. Kulkas ini cuma butuh daya sekitar 100 watt dan harganya cuma Rp6,7 jutaan aja.

Yang bikin makin oke, kulkas ini punya filter karbon buat jaga suhu tetap stabil, higienis, dan bebas bau. Jadi, cocok banget buat kamu yang lagi cari kulkas untuk dirumah yang irit dan terjangkau.

Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt yag pas buat kamu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: