5 Daftar Merek AC Terbaik Midea, Harga Ramah Kantong Kenyamanan Maksimal

5 Daftar Merek AC Terbaik Midea, Harga Ramah Kantong Kenyamanan Maksimal

merk ac terbaik Midea--google

3. MSAF -09CRDN2

Dibekali fitur lonizer yang akan membunuh virus dan bakteri yang mencemari udara. Sehingga udara yang dihembuskan akan lebih segar, bersih, dan nyaman.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Portable VS Air Cooler, Manakah Lebih Baik Untuk Digunakan di Rumah

Selain membunuh virus, ac 1 PK dengan kapasitas pendinginan 9000 BTU/h ini juga lebih hemat listrik. Karena dipadukan dengan fitur Inverter Compressor sehingga sistem pendinginannya berjalan lebih stabil.

Mengkonsumsi daya sebesar 720 watt, produk ini dijual dengan harga Rp 6.499.000.

4. MPF2-12CRN1

Ac portable dengan kapasitas 0,5 PK serta kapasitas pendinginan sebesar 12000 BTU/h mampu mendinginkan ruangan yang luas. Memiliki tampilan yang simpel serta mudah dipindahkan dan diletakkan dimanapun.

Tingkat kebisingan produk ini juga tidak akan mengganggu hari – hari anda, karena suaranya hanya sebesar 54 Db. Dibekali fitur Compressor Intelligent Aler berfungsi untuk mendeteksi kebocoran pipa.

Dijual dengan harga sebesar Rp 4.315.000  serta mengkonsumsi daya lsitrik sebesar 1135 watt, merk ac terbaik ini dapat mendinginkan ruangan sebesar 16-23 m2.

5. MUER-48CRN1

AC 5 PK ini menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kesejukan yang merata dengan bantuan teknologi 3D Air Flow. Produk ini cocok diletakkan pada ruangan kantor, maupun rumah sebab instalasinya yang mudah dapat diletakkan pada lanta maupun digantung pada plafon.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Aqua AQA-KCR5FQDL, Cepat Dingin Anti Bocor dan Udara Bersih Bebas Kuman

Total kapasitas pendinginan sebesar 48000 BTU/h yang dipadukan desain indah menambah keestetikan ruangan anda. Dijual dengan harga Rp 17.399.000 serta daya listriknya sebesar 5060 watt.

Merek ac terbaik Midea menawarkan produk ac yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dengan kualitas tinggi. Ac Midea menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang membutuhkan pendingin ruangan yang canggih dan berkualitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: